Jadwal ANTV Selasa 28 November 2023: Mama Minta Pulsa, Pusaka Penyebar Maut, Woh To Hai Albelaa, Aparajita

- 28 November 2023, 08:16 WIB
Poster Film Mama Minta Pulsa yang dibintangi Nikita Mirzani dan Shinta Bachir ditayangkan di ANTV malam ini.
Poster Film Mama Minta Pulsa yang dibintangi Nikita Mirzani dan Shinta Bachir ditayangkan di ANTV malam ini. /IMDb/

BAGIKAN BERITA – Simak jadwal siaran ANTV untuk hari ini Selasa 28 November 2023 yang bisa dijadikan panduan untuk tayangan hiburan.

ANTV akan menayangkan program-program pilihan yang menarik untuk ditonton baik di waktu luang maupun saat bekerja di kantor.

Pada hari ini, ANTV akan menayangkan deretan program spesial seperti Mama Minta Pulsa, Pusaka Penyebar Maut, Woh To Hai Albelaa, Aparajita, Nath

Film Mama Minta Pulsa merupakan film horor/film komedi Indonesia yang dirilis pada tanggal 21 Juni 2012. Film ini disutradarai oleh Nuri Dahlia. Film ini dibintangi oleh Nikita Mirzani dan Rizky Mocil.

Sejumlah calon Satpam yang sedang mengikuti pelatihan di sebuah camp, mendapatkan SMS yang berbau tipuan Mama minta pulsa. Pada awalnya, Iko (Rizky Mocil), Tino (Kiki Rizky), Tessa (Shinta Bachir), dan Jelly (Kartika Putri) yang mengikuti pelatihan tersebut, tidak mempedulikan keberadaan SMS yang diketahui semua orang sebagai kedok penipuan.

Baca Juga: Jadwal Indosiar Selasa 28 November 2023: Mega Series Action Asia Heroes, Magic 5, Argentina vs Jerman

Namun ketika dua asisten pelatih camp, Umar (Daus Separo) dan Said (Opie Kumis) bertemu dengan setan berwujud Mak lampir (Farida Pasha) yang sibuk menagih pulsa pada mereka, teror di camp pun terjadi.

Namun, tidak ada yang percaya akan hal ini, termasuk Komandan Carolina (Nikita Mirzani) yang senantiasa bersikap tegas dan tidak percaya akan hal-hal yang tahayul seperti ini.

Selengkapnya, berikut jadwal ANTV Selasa 28 November 2023:

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x