Tewas Diduga Bunuh Diri, Aktor Lee Sun-kyun Tulis Pesan Terakhir kepada Istrinya

- 27 Desember 2023, 14:25 WIB
Aktor Korea Selatan, Lee Sun Kyun ditemukan meninggal dunia di dalam mobilnya
Aktor Korea Selatan, Lee Sun Kyun ditemukan meninggal dunia di dalam mobilnya /Soompi

BAGIKAN BERITA – Aktor Korea Selatan Lee Sun-kyun membuat gempar dunia hiburan karena ditemukan ditemukan tewas di dalam mobilnya yang diparkir di sebuah taman di Seoul.

Lee Sun-kyun tewas diduga akibat bunuh diri setelah polisi menemukan arang briket di dalam mobil yang ditumpanginya.

Dalam sebuah laporan, Polisi menerima laporan bahwa Lee meninggalkan rumah setelah menulis pesan singkat yang mirip dengan catatan bunuh diri.

Akan tetapi, memo tersebut diberitahu tulisan apa yang ada di catatan tersebut yang dibuat oleh aktor berusia ke-48 tahun untuk istrinya.

 Soompi, Rabu, melaporkan Kantor Polisi Seoul Seongbuk, Korea Selatan melaporkan bahwa mereka telah menemukan seorang pria yang tidak sadar di dalam mobil yang diparkir di sebuah taman di Seoul.

Baca Juga: Jadwal Tayang D'Academy 6 Final Audition Grup 7, Siapa Peserta Terakhir yang Akan Lolos ke Babak Fifty-Fifty?

Mereka telah pergi ke lokasi setelah menerima panggilan darurat dari seorang wanita yang mengatakan suaminya telah meninggalkan rumah setelah menulis catatan yang terlihat seperti pesan terakhir sebelum bunuh diri.

“Identitasnya telah dikonfirmasi,” kata pihak kepolisian keesokan paginya menanggapi laporan bahwa pria yang dimaksud adalah Lee Sun-kyun.

Polisi juga mengatakan telah menemukan bukti briket arang menyala di dalam mobil Lee Sun-kyun dan menunjukkan bahwa kematiannya diduga kuat karena bunuh diri.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x