Ada Apa dengan Ariel CS? NOAH Resmi Berpamitan dari Panggung Musik Tanah Air

- 5 Januari 2024, 11:07 WIB
Tangkapan layar akun instagram band NOAH yang memuat pernyataan pamit dari Ariel dkk.
Tangkapan layar akun instagram band NOAH yang memuat pernyataan pamit dari Ariel dkk. /Instagram/@noah_site

BAGIKAN BERITA – Kelompok musik NOAH secara resmi mengumumkan pamitan mereka dari panggung musik tanah air pada awal tahun ini melalui sebuah video dan tulisan panjang yang diunggah ke akun Instagram resmi band @noah_site, pada Selasa 2 Januari 2024.

Unggahan tersebut memuat video vertikal yang merekam aktivitas para personel dan tim produksi NOAH baik di depan maupun di belakang panggung sejak tahun 2012 hingga saat ini. Video tersebut juga menyertakan ekspresi penonton band tersebut, disertai latar belakang lagu "Terbangun Sendiri" dari album perdana bertajuk "Seperti Seharusnya" (2012).

Personel NOAH, yang sebelumnya dikenal sebagai anggota band Peterpan dengan vokalis Ariel dan gitaris Lukman, ditambah pemain keyboard David yang bergabung belakangan, menyampaikan ucapan perayaan tahun baru dan rangkaian apresiasi untuk semua yang telah berkontribusi dalam perjalanan band ini hingga tahun 2023. Hingga berita ini disusun, unggahan tersebut mendapat reaksi positif dari lebih dari 55 ribu pengguna Instagram dan lebih dari 3.000 komentar.

Baca Juga: Rincian Kode Promo Gojek dan Grab, Jumat 5 Januari 2024, Cukup Bayar 25 Persen Kirim Barang Pakai GoSend

"Selamat Tahun Baru 2024 untuk kita semua. Sahabat. Terima kasih untuk segala-galanya selama ini. Terima kasih atas setiap dukungannya terhadap karya-karya kami, bahkan terhadap setiap individu yang ada di NOAH. Kami akan merindukan setiap apresiasi kalian dan kami akan selalu mengingatnya," tulis pernyataan resmi band.

NOAH juga memberikan penghargaan dengan menyebutkan sejumlah nama yang merupakan bagian dari manajemen, tim kreatif, pemain musik tambahan, tim produksi, dan tim dokumentasi NOAH, serta perwakilan label musik Musica Studios. Akun resmi Musica Studios memberikan tanggapan positif dengan emoji hati berwarna merah.

“Terima kasih banyak untuk label kami, @musicastudios dan Ibu @indrawatiacin Terima kasih selalu mendukung kreativitas kami selama ini. Sehat selalu untuk kalian semua yang menjadi bagian PT. Musica Studios. Terima kasih banyak untuk tim management, additional players, tim produksi, tim kreatif dan tim dokumentasi kami selama ini,” tulis NOAH di Instagram.

Baca Juga: Kecelakaan Kereta Api: Tabrakan antara KA Turangga dan KA Lokal Bandung Raya di Cicalengka

Dalam bagian akhir unggahan, band yang dikenal lewat hits seperti "Separuh Aku", "Hidup Untukmu, Mati Tanpamu", dan "Tak Lagi Sama" itu juga menyampaikan apresiasi untuk media massa dan promotor musik tanah air.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x