Profil Clara DA6 Asal Pasaman Barat di D’Academy 6 Babak Top 20, Jago Nada Tinggi Membuat Juri Terpukau

- 23 Januari 2024, 17:47 WIB
Profil Clara DA6 Asal Pasaman Barat di D’Academy 6 Babak Top 20
Profil Clara DA6 Asal Pasaman Barat di D’Academy 6 Babak Top 20 /Instagram/@da6_clara

BAGIKAN BERITA – Dangdut Academy (D’Academy) 6 Indosiar akan kembali tayang pada Selasa 23 Januari 2024 malam ini dengan menampilkan lima peserta.

Kelima peserta yang akan tampil di D’Academy 6 Babak Top 20 malam ini adalah Ammar Kotabaru, Clara asal Pasaman Barat, Indah asal Cilacap, Irham asal Karawang dan Madhani Serdang Bedagai.

Clara asal Pasaman Barat menjadi salah satu yang diunggulkan di babak Top 20 grup 1 D’Academy 6 pada malam ini. Sejak babak audisi, bakat dan kualitas Clara sudah sangat menonjol.

Pada babak Final Audition, Clara mendapatkan tantangan menyanyikan lagu “Maling” dari Soimah. Clara pun berhasil mengeksekusi tantangan dari Soimah tersebut.

Clara berhasil menyanyikan lagu “Maling” dan mendapatkan beberapa pujian dari juri termasuk dari Soimah Pancawati.

Baca Juga: Profil Ammar Kotabaru Peserta D’Academy 6 Indosiar yang Membuat Banjir Air Mata Para Juri, Kini Masuk Top 20

Sementara di babak Fifty-fifty, Clara berduet dengan Isya Lombok menyanyikan lagu “Larut Tanpa Kepastian” dengan cukup baik.

Penampilan Clara di babak Fifty-fifty mengantarkannya masuk ke babak Top 20 D’Academy 6. Sementara Isya harus pulang dan terhenti di babak Fifty-fifty.

Malam ini, Clara akan kembali berjuang di babak Top 20 Grup 1 dan mengharapkan dukungan dari para penonton agar bisa melanjutkan mimpinya ke babak selanjutnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x