Profil Ammar Kotabaru Peserta D’Academy 6 Indosiar yang Membuat Banjir Air Mata Para Juri, Kini Masuk Top 20

- 23 Januari 2024, 16:44 WIB
Ammar Kotabaru, peserta D'academy 6 Indpsiar masuk babak Top 20.
Ammar Kotabaru, peserta D'academy 6 Indpsiar masuk babak Top 20. /Instagram/Ammar Lovers

BAGIKAN BERITA – Berikut profil Ammar asal Kotabaru peserta Dangdut Academy (D’Academy) 6 Indosiar yang masuk babak Top 20.

Ammar masuk ke babak Top 20 grup 1 yang akan tampil pada malam ini, Selasa 23 Januari 2024 bersama Clara asal Pasaman, Indah asal Cilacap, Irham asal Karawang dan Madhani.

Ammar menjadi salah satu peserta D’Academy 6 Indosiar yang cukup diperhitungkan oleh para dewan juri karena kualitas bernyanyi yang sudah cukup matang.

Di babak final audition, Ammar menyanyikan lagu Haruskah Berakhir yang membuat hanyut para juri dan penonton. Ammar pun langsung lolos ke babak Fifty Fifty.

Bahkan di babak Fifty-fifty Ammar sempat membuat para juri banjir air mata terutama Happy Asmara saat menyanyikan lagu Akhir Sebuah Cerita yang berduet dengan Andri Pinrang.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RTV Hari Selasa 23 Januari 2024, Simak Kokom, Mic On, SERU, Top Trending, Adit Sopo Jarwo

Pembawaan Ammar dan Andri kala itu mendapatkan standing ovation (SO) dari para juri. Menurut juri, Ammar sudah memiliki aura bintang dan bisa menjadi penyanyi dangdut yang digemari.

Pada babak Fifty-fifty, Rara LIDA pun menyebut Ammar mirip dengan Ridwan Naibaho sehingga keduanya disandingkan dipanggung.  

Pada malam ini, Ammar akan bertanding di babak Top 20 dan mengharapkan dukungan para penonton di rumah agar bisa masuk ke babak selanjutnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x