Curhatan Pilu Irish Bella Jelang Putusan Sidang Cerai dengan Ammar Zoni

- 29 Januari 2024, 21:19 WIB
Irish Bella curhat jelang putusan cerai dengan Ammar Zoni.
Irish Bella curhat jelang putusan cerai dengan Ammar Zoni. /

BAGIKAN BERITA – Pada Kamis, 1 Februari 2024, Irish Bella akan menanti putusan Majelis Hakim Pengadilan Agama Depok yang akan menentukan statusnya. Gugatan cerai terhadap Ammar Zoni akan menentukan apakah Irish Bella akan menjadi janda dengan dua anak.

Sebelum sidang putusan cerai, Irish Bella memberikan curahan hatinya dalam sebuah wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi pada Minggu, 28 Januari 2024. Pemain sinetron Anugerah Cinta ini berusaha untuk tidak terlihat rapuh di hadapan tantangan yang dihadapinya.

Dalam pembicaraannya, Irish Bella mengungkapkan, “Kalau boleh curhat di sini sedikit, memang mungkin yang menjadi problematika aku, waktu itu saat tertimpa ujian, aku lebih kayak: Oh, aku harus kuat. Aku harus kuat sebagai perempuan apalagi aku punya dua anak aku harus bangkit.”

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING X Factor Indonesia 2024 Gala Live Show 3 Malam Ini di RCTI, Siapa yang Tereliminasi?

“Aku enggak boleh terpuruk. Dan aku enggak boleh nangis, enggak boleh cengeng. Dan ternyata ya ampun, dengan itu tuh salah banget. Itu aku malah jadi susah untuk bangkit karena aku tidak membiarkan diri aku untuk menerima gitu lo,” tambahnya.

Namun, Irish Bella menyadari bahwa tidak apa-apa untuk mengakui bahwa dirinya sedang mengalami kesulitan. Dia menekankan bahwa tidak perlu malu karena setiap orang memiliki masalahnya sendiri. Menangis bukan tanda kelemahan, dan mengungkapkan kemarahan pada waktu yang tepat bukan berarti kehilangan kendali.

Jika Majelis Hakim mengabulkan gugatan cerai, ini akan menjadi pengalaman menjanda pertama bagi Irish Bella. Keputusan untuk mengajukan cerai melewati proses yang panjang, diwarnai dengan pergolakan batin dan tetes air mata.

“Dan ternyata aku baru belajar sekarang setelah apa yang aku lewati: It’s okay to not be okay. It’s oke kalau kamu mau sedih. Kalau kamu mau menangis. Wanita kuat itu bukan berarti kita enggak boleh menangis lo,” pungkas Irish Bella.***

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x