Kim Soo Hyun Bergabung sebagai Pemain Utama dalam Serial TV Terbaru 'Queen of Tears'

- 6 Februari 2024, 15:53 WIB
Tampan Paripurna! Kim Soo Hyun Berubah Menjadi Suami Sempurna untuk Kim Ji Won di K-Drama Queen Of Tears
Tampan Paripurna! Kim Soo Hyun Berubah Menjadi Suami Sempurna untuk Kim Ji Won di K-Drama Queen Of Tears /Soompi

BAGIKAN BERITA – Serial drama terbaru tvN, “Queen of Tears,” telah merilis foto perdana Kim Soo Hyun sebagai salah satu pemeran utama melalui akun Instagram resmi mereka, @tvn_drama.

Ditulis oleh Park Ji Eun, penulis terkenal dari drama-drama populer seperti “Crash Landing on You,” “My Love From the Star,” dan “Producer,” “Queen of Tears” akan mengisahkan kisah cinta antara Hong Hae In (diperankan oleh Kim Ji Won), seorang pewaris chaebol yang dikenal sebagai “ratu” dari Queens Group, pusat perbelanjaan ternama, dan Baek Hyun Woo (diperankan oleh Kim Soo Hyun), putra dari kepala Yongduri yang dijuluki sebagai “pangeran supermarket.”

Mereka berdua akan menghadapi krisis dalam pernikahan mereka yang telah berlangsung selama tiga tahun, dan mencoba untuk menghidupkan kembali cinta mereka dengan cara yang ajaib.

Seperti yang dilaporkan oleh Soompi pada hari Selasa, Kim Soo Hyun akan memerankan karakter Baek Hyun Woo, direktur hukum di Queens Group dan suami dari ratu pusat perbelanjaan, Hong Hae In.

Baca Juga: Rayakan Tahun Naga Kayu 2024 dengan Sajian Autentik khas Negeri Tirai Bambu di The Trans Luxury Hotel

Baek Hyun Woo digambarkan sebagai sosok yang sempurna dari ujung kepala hingga ujung kaki, dengan wajah tampan dan kecerdasan yang memungkinkannya lulus dari sekolah hukum bergengsi. Dia dibesarkan dengan baik, tumbuh menjadi seseorang yang sehat secara fisik dan mental, dan akhirnya menikahi Hong Hae In.

Foto terbaru yang dirilis oleh TVN menampilkan Baek Hyun Woo mengenakan setelan jas yang berani. Dengan penampilan yang rapi dan rambutnya yang slicked back, pesona mewah Baek Hyun Woo semakin terpancar. Meskipun terlihat santai tersenyum, dia juga menunjukkan ekspresi serius saat berkonsentrasi pada pekerjaannya.

Namun, di balik kehidupan yang tampak sempurna, Baek Hyun Woo menyimpan rahasia yang tidak bisa dia bagikan kepada siapa pun. Menghadapi tekanan dari mertuanya dan kesulitan dalam memisahkan kehidupan kerja dan pribadinya, Baek Hyun Woo harus mengatasi krisis yang mengubah hidupnya. Hal ini membuat penonton penasaran apakah dia akan mampu mengatasi tantangan ini dan menemukan kebahagiaan dalam pernikahannya.

Kim Soo Hyun diharapkan akan memukau penonton dengan penampilannya yang memperlihatkan spektrum emosi yang luas, sambil menyuguhkan drama romantis yang baru dan menghibur. “Queen of Tears” dijadwalkan akan tayang perdana pada bulan Maret. Jangan lewatkan untuk menyaksikan drama ini!***

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x