KEJAM! Inilah Detik-detik Tersangka YA Tenggelamkan Dante, Anak dari Artis Tamara Tyasmara

- 12 Februari 2024, 17:51 WIB
YA yang juga kekasih Tamara Tyasmara diduga kuat membunuh Dante dengan cara menenggelamkannya di depan anak kandungnya sendiri.
YA yang juga kekasih Tamara Tyasmara diduga kuat membunuh Dante dengan cara menenggelamkannya di depan anak kandungnya sendiri. /PMJ News

BAGIKAN BERITA- Inilah detik-detik tersangka YA pacar dari Tamara Tyasmara yang tenggelamkan Dante hingga tewas. 

Hingga akhirnya Polda Metro Jaya menetapkan  YA (33 tahun) sebagai tersangka dalam kasus kematian Raden Andante Khalif Pramudityo alias Dante (6 tahun), anak dari artis Tamara Tyasmara, di sebuah kolam renang di Duren Sawit, Jakarta Timur, pada Sabtu, 27 Februari 2024. 

Menurut Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Wira Satya Triputra, tersangka YA diduga menenggelamkan Dante sebanyak 12 kali dengan memastikan tidak ada yang melihat saat kejadian. 

Baca Juga: SELAMAT! Segera Klaim Link Saldo DANA Kaget Gratis Rp 100.000 Senin 12 Februari 2024, Begini Cara Klaimnya

Wira menjelaskan bahwa durasi tenggelamnya korban Dante bervariasi, mulai dari 2 detik hingga 54 detik. 

"Dengan durasi waktu yang bervariatif antara lain 14 detik, 24 detik, 4 detik, 2 detik, 26 detik, 4 detik, 21 detik, 7 detik, 17 detik, 8 detik, dan 26 detik. Sedangkan yang terakhir adalah sebanyak 54 detik," ungkap Wira dalam konferensi pers di Mapolda Metro Jaya, Senin 12 Februari 2024.

Tersangka YA mengaku bahwa aksinya itu dilakukan untuk melatih pernapasan korban, yang juga merupakan anak dari pasangannya.

Baca Juga: Bocoran Daftar Lagu yang Dinyanyikan Peserta X Factor Indonesia 2024 Gala Live Show 5 Nanti Malam di RCTI

Namun, alasan tersebut akan diteliti lebih lanjut dengan membandingkan keterangan saksi dan ahli serta analisis rekaman video. 

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah