Jadwal SCTV Senin 19 Februari 2024: Tertawan Hati, Dia Yang Kau Pilih, Bidadari Surgamu, Di Antara Dua Cinta

- 19 Februari 2024, 08:46 WIB
Boy Hamzah Notonegoro dengan kemampuan aktingnya yang memadai turut mewarnai jalan cerita di sinetron drama 'Tertawan Hati' yang tayang setiap malam di SCTV.*
Boy Hamzah Notonegoro dengan kemampuan aktingnya yang memadai turut mewarnai jalan cerita di sinetron drama 'Tertawan Hati' yang tayang setiap malam di SCTV.* /Tangkapan layar/PR JABAR/Tertawan Hati/SCTV/Vidio

BAGIKAN BERITA – Jadwal acara TV SCTV hari ini Senin 19 Februari 2024 menayangkan beragam program menarik untuk para pemirsa di rumah.

Jadwal acara SCTV pada Senin 19 Februari 2024 menayangkan beragram program favorit seperti Tertawan Hati, Dia Yang Kau Pilih, Bidadari Surgamu, Di Antara Dua Cinta.

Sinetron Tertawan Hati menceritakan Alya, seorang perempuan yang hidup sederhana di dataran tinggi Tengger bersama kedua orang tuanya, Ridwan dan Nenny. 

Alya bekerja sebagai joki kuda dan penjual bunga edelweiss kering di kaki gunung Bromo. Setelah Ridwan meninggal, Alya melanjutkan pekerjaan ayahnya sebagai joki kuda. 

Baca Juga: Jadwal RCTI Senin 19 Februari 2024: X-Factor Indonesia 2023, Cinta Tanpa Karena, Tukang Bubur Pengen Naik Haji

Alya memiliki seorang kekasih bernama Aries. Setelah sang ibu juga meninggal, mulai terbongkarlah cinta palsu Aries pada Alya.

Pada suatu waktu, Alya bertemu seorang perempuan bernama Alyssa—kembarannya—saat ia menjadi joki kuda. Dari situlah awal pertemuan mereka hingga akhirnya mereka akrab.

Untuk lebih lengkapnya, berikut jadwal acara STV hari ini, Senin 19 Februari 2024:

01:30 Cerita Cinta 1 Malam 

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x