Ini Harapan Para Juri untuk Owan Boalemo dan Novia Serang yang Akan Jadi Juara D’Academy 6 Indosiar

- 21 Februari 2024, 21:10 WIB
Novia Serang dan Owan Boalemo di D'Academy 6 Indosiar.
Novia Serang dan Owan Boalemo di D'Academy 6 Indosiar. /

BAGIKAN BERITA – Ajang pencarian bakat dangdut paling bergengsi di Indonesia, Dangdut Academy (D’Academy) 6 Indosiar malam ini menentukan juaranya melalui Konser Kemenangan. Dua akademia yaitu Owan Boalemo dan Novia Serang bertanding untuk terakhir kalinya di panggung megah D’Academy 6 Indosiar.

Akademia yang berhasil mendapatkan polling SMS dan vote tertinggi, dialah yang akan dinobatkan sebagai juara D’Academy 6 Indosiar pada tahun ini. Baik Owan maupun Novia, tentu tidak akan menyia-nyiakan kesempatan emas pada malam ini.

Sebagai calon juara D’Academy 6 Indosiar, para juri pun menitipkan pesan dan harapan kepada Owan dan Novia. Di mulai dari Denada, dirinya memberikan pesan agar Owan dan Novia tetap teguh dan konsisten.

Menurut Denada, ada pepatah yang mengatakan bahwa semakin tinggi maka semakin kencang terpaan anginnya. “Aku pengen kalian harus tetap semangat, memberikan karya yang terbaik, walaupun ada terpaan, jangan patah semangat! Harus tetap fokus berjuang,” ujar Denada Tambunan saat memberikan pesan.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Owan D'Academy 6, Seorang Nelayan Bersuara Emas hingga Lolos Grand Final

Elvy Sukaesih memberikan pesan kepada para juara D’Academy 6 Indosiar, menurutnya Indosiar luar biasa karena telah melahirkan bintang dangdut. Elvy berpesan agar selalu menjaga etitude. “Dangdut adalah Indosiar. Kamu tampil dari ujung kaki hingga ujung kepala harus diperhatikan. Jangan dilupakan Kesombongan. Jika ada kesombongan, maka akan hancur,” pesan Elvy Sukaesih.

Sementara Soimah berpesan agar selalu menjaga etitude di depan panggung maupun di belakang panggung. Soimah berpesan juga jika sudah menjadi bintang, janganlah menjadi kacang lupa akan kulitnya.

Hetty Koes Endang berpesan, Owan dan Novia jangan mudah puas akan pencapaian. Menurut Hetty, meskipun sudah menjadi juara, jangan pernah lelah untuk terus berlatih vokal.

“Harus tetap belatih agar vokal kamu tetap bertahan. Berlatih, berlatih dan berlatih!” ucap Hetty.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x