Jadwal NET TV Sabtu 2 Maret 2024: Princess Hours, Keajaiban Dunia,Top Spot, Tonight Show, I See Dead People

- 1 Maret 2024, 22:18 WIB
Jadwal Acara NET TV Hari Ini Sabtu 2 Maret 2024, menayangkan Drakor Princess Hours.
Jadwal Acara NET TV Hari Ini Sabtu 2 Maret 2024, menayangkan Drakor Princess Hours. /Tangkapan Layar @net_program

BAGIKAN BERITA – Berikut jadwal siaran NET TV Sabtu 2 Maret 2024 menjadi referensi pemirsa dalam menentukan tayangan favoritnya.

NET TV akan menayangkan Princess Hours, Keajaiban Dunia,Top Spot, Tonight Show, I See Dead People.

Princess Hours menceritakan peristiwa yang Terjadi pada abad ke-21 di mana Korea Selatan memiliki keluarga kerajaan sejak tahun 1945 sampai sekarang.

Drama ini berkisar pada kehidupan Pangeran Mahkota (Hwangtaeja) Lee Shin, dan pengantin barunya, Chae-kyeong.

Keluarga kerajaan yang digambarkan dalam drama ini dimodelkan sesuai dengan keluarga kerajaan terakhir dari Korea, yang pada kenyataannya memerintah sampai awal Pendudukan Jepang pada tahun 1910 dan tidak diaktifkan kembali setelah Jepang menyerah pada Perang Dunia II (1945).

Rangkaian cerita dimulai dengan berita bahwa Raja, ayah Shin, sakit. Karena khawatir atas kesehatan Raja, keluarga kerajaan berupaya untuk menemukan istri bagi Shin, sehingga memungkinkan dia untuk mengambil alih tahta kerajaan jika keadaan membutuhkan.

Baca Juga: Jadwal SCTV Sabtu 2 Maret 2024: Tertawan Hati, Bidadari Surgamu, Ijabah Cinta, Di Antara Dua Cinta, FTV

Meskipun jatuh cinta dengan gadis lain, seorang balerina ambisius dan berbakat bernama Hyo-rin, yang awalnya dilamar oleh Shin, tetapi ia menolaknya karena Hyo-rin ingin mengejar mimpinya untuk menjadi balerina.

Shin kemudian menikahi gadis dari rakyat biasa yang terikat dengan janji pertunangan antara Raja terdahulu dengan kakek dari gadis tersebut. Shin berkeras menikahi Chae-Kyeong karena penolakan dari Hyo-Rin.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x