ARMY Wajib Tahu, V BTS akan Merilis Digital Single FRI(END)S

- 5 Maret 2024, 15:19 WIB
BIGHIT MUSIC Umumkan V BTS akan Bersiap Merilis Single Terbaru untuk Para Penggemar
BIGHIT MUSIC Umumkan V BTS akan Bersiap Merilis Single Terbaru untuk Para Penggemar /Soompi

BAGIKAN BERITA -- Kim Taehyung, vokalis boy group K-pop BTS yang dikenal sebagai V, akan segera merilis digital single terbarunya yang berjudul "FRI(END)S".

Agensi V, BIGHIT MUSIC, mengumumkan bahwa single tersebut akan dirilis secara daring pada tanggal 15 Maret 2024 pukul 13.00 waktu Korea Selatan (KST), seperti yang dilaporkan oleh Soompi pada Selasa.

Dalam single terbarunya ini, V akan menyanyikan lagu dalam bahasa Inggris dengan sentuhan genre pop soul R&B yang mengisahkan kisah cinta.

"FRI(END)S" akan menjadi comeback V setelah merilis album solo "Layover" pada 8 September 2023, yang terdiri dari enam lagu termasuk versi piano dari "Slow Dancing" sebagai lagu bonus.

Baca Juga: Rincian Kode Promo Gojek dan Grab, Selasa 5 Maret 2024, Kuliner Super Murah Pakai Voucher Ini

"Layover" berhasil mencetak rekor penjualan lebih dari 1,67 juta kopi pada hari pertama rilisnya, menjadikannya album solois K-pop dengan penjualan tertinggi dalam sehari.

Ini juga memecahkan rekor penjualan hari pertama sebelumnya yang dipegang oleh salah satu rekan BTS V. Menurut Kantor Berita Yonhap, "FRI(END)S" akan menjadi album solo keduanya setelah sukses dengan "Layover" pada September 2023.

Agensi V mengungkapkan bahwa V telah mempersiapkan "FRI(END)S" sejak sebelum ia menjalani wajib militer di Angkatan Darat Korea Selatan pada Desember 2023.***

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x