Duka Menyelimuti Dunia Hiburan, Polo Srimulat Meninggal Dunia di Bekasi

- 6 Maret 2024, 16:19 WIB
Pelawak Polo Srimulat meninggal dunia hari ini Rabu 6 Maret 2024.
Pelawak Polo Srimulat meninggal dunia hari ini Rabu 6 Maret 2024. /Instagram/Instagram/@polo_srimulat

BAGIKAN BERITA -- Berita duka kembali datang dari dunia hiburan Indonesia dengan meninggalnya komedian Christian Barata Nugraha, yang lebih dikenal sebagai Mas Polo, pelawak Srimulat. Mas Polo meninggal pada Rabu, 6 Maret 2024, di Bekasi, Jawa Barat, pada usia 61 tahun.

Ketua Hubungan Masyarakat Parfi, Evry Joe, mengonfirmasi kabar tersebut dalam sebuah pesan singkat pada hari yang sama.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun, telah berpulang saudara kita mas Brata Nugraha atau yang lebih dikenal mas Polo Srimulat pada siang ini di Bekasi," ucap Ketua Hubungan Masyarakat Parfi, Evry Joe dalam pesan singkat, Rabu.

Evry Joe mengungkapkan rasa duka yang mendalam dan mendoakan agar almarhum berpulang dengan damai. Dia juga menekankan pengabdian Mas Polo dalam industri komedi Indonesia, menyebutnya sebagai ladang amal yang terus mengucur. Mas Polo meninggal di RS Ana Medika, Bekasi, Jawa Barat, setelah sebelumnya dirawat karena sakit paru-paru.

Baca Juga: Akhirnya KPU Jujur soal Dugaan Pengelembungan Suara PSI, Ada Ketidakakuratan Data dalam Rekapitulasi Suara

"Mohon doanya semoga mas Polo berpulang menghadap Tuhan Yang Maha Kuasa dengan damai, berpulang dengan Husnul Khotimah dan diterima segala amal kebaikan dan diampuni dosa-dosanya," kata dia.

"Saya sebagai Ketua Humas PARFI persatuan artis seluruh Indonesia atau yang juga menjadi sahabat beliau, mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya," tambah dia.

Selama karirnya, Mas Polo tidak hanya aktif di Srimulat, tetapi juga berakting dalam beberapa film, seperti "Jodoh Kau Kutangkap" (2011) dan "Misteri Pasar Kaget" (2012). Semoga karyanya menjadi warisan yang berharga bagi dunia hiburan Indonesia. Amin.

"Selamat jalan mas Polo, semoga karyamu menjadi ladang amal. Amin ya robbal alamin," tutur dia.***

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x