Jadwal Acara ANTV Rabu 13 Maret 2024: Cinta Untuk Guddan, Pesbukers Ramadan, The Protector, Tian Ti

- 13 Maret 2024, 09:43 WIB
The Protector akan tayang di ANTV pada hari ini.
The Protector akan tayang di ANTV pada hari ini. /

BAGIKAN BERITA – Simak jadwal siaran ANTV untuk hari ini Rabu 13 Maret 2024 yang bisa dijadikan panduan untuk tayangan hiburan.

ANTV akan menayangkan program-program pilihan yang menarik untuk ditonton baik di waktu luang maupun saat bekerja di kantor.

Pada hari ini, ANTV akan menayangkan deretan program spesial seperti Cinta Untuk Guddan, Pesbukers Ramadan, The Protector, Tian Ti dan Bunga Kembar di Tepi Jalan.

The Protector adalah seri drama fantasi Turki yang dibintangi oleh Çağatay Ulusoy. Seri TV ini merupakan seri orisinal Netflix pertama yang dibuat oleh Binnur Karaevli dan disutradarai oleh Umut Aral, Gönenç Uyanık dan Can Evrenol pada musim pertama.

Ceritanya terinspirasi dari novel misteri Turki 'Karakalem ve Bir Delikanlının Tuhaf Hikayesi' (A Strange Story of Charcoal and a Young Man) karya Nilüfer İpek Gökdel yang terbit pada 2016.

Baca Juga: Begini Reaksi Ayu Ting Ting, Komeng, dan Lesti Kejora ketika Pakai Garansi Tepat Waktu di Shopee

Musim pertama terdiri dari 10 episode dan kemudian tayang di Netflix pada 14 Desember 2018. Sementara itu musim kedua terdiri dari 8 episode dan tayang perdana pada 26 April 2019. Pada 10 Juni 2019, seri ini dilanjutkan menjadi musim ke-3 dan 4. Musim keempat sekaligus musim terakhir rilis pada 9 Juli 2020.

Selengkapnya, berikut jadwal ANTV Rabu 13 Maret 2024:

00.00 Warkop DKI

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah