Jadwal Indosiar Jumat 15 Maret 2024: BRI Liga 1 Persikabo 1973 vs Persib Bandung, Magic 5 New Season, Pendekar

- 15 Maret 2024, 10:26 WIB
Prediksi skor Persikabo vs Persib di lanjutan BRI Liga 1 musim 2023 2024 susunan pemain, head to head, statistik, klasemen, link live streaming
Prediksi skor Persikabo vs Persib di lanjutan BRI Liga 1 musim 2023 2024 susunan pemain, head to head, statistik, klasemen, link live streaming / vidio.com/

BAGIKAN BERITA – Simak jadwal siaran Indosiar untuk Hari Jumat 15 Maret 2024 yang bisa dijadikan panduan untuk tayangan hiburan.

Indosiar akan menayangkan program-program pilihan yang menarik untuk ditonton baik di waktu luang maupun saat bekerja di kantor.

Akan tayang BRI Liga 1 Persikabo 1973 vs Persib Bandung, Magic 5 New Season, Pendekar Rase Terbang.

Mega Seri Magic 5 yang merupakan sinetron Indonesia produksi Mega Kreasi Films yang disutradarai oleh A. Septian, Usman Jiro, Sondang Pratama, Bobby Moeryawan, Reza Fahlevie, Andri Matobumi serta dibintangi oleh Temmy Rahadi, Medina, dan Basmalah Gralind.

Sinetron ini menceritakan Naura, Rahsya, Adara, Gibran, Irshad adalah lima anak yang tidak sengaja ditemukan oleh Fathir—pria kaya raya yang waktu itu baru saja kehilangan istri dan anaknya dalam sebuah kecelakaan mobil.

Kelima anak tersebut memiliki kekuatan yang berbeda yang baru disadari saat usia remaja. Dalam perjalanannya mereka akan menyelesaikan kasus-kasus di masyarakat dengan kekuatan yang dimiliki. Di sekolah mereka berhadapan dengan geng The Beast, yang selalu membuat onar.

Baca Juga: Jadwal RCTI Jumat 15 Maret 2024: Aku Mencintaimu Karena Allah, Cinta Berakhir Bahagia, Cinta Tanpa Karena

Untuk selengkapnya, berikut jadwal acara Indosiar Jumat 15 Maret 2024:

00.00 Mega Series Action Asia: Pendekar Rase Terbang

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x