Rumah Cara Delevingne di Los Angeles Hangus Terbakar

- 18 Maret 2024, 15:09 WIB
Cara Delevingne
Cara Delevingne /Instagram Cara Delevingne

BAGIKAN BERITA – Rumah yang dimiliki oleh model dan aktris terkenal, Cara Delevingne, di Los Angeles mengalami kehancuran karena kebakaran pada Jumat, 15 Maret 2024, waktu setempat. Dilansir dari Channel News Asia pada hari Senin, Delevingne membagikan beberapa cerita di Instagram yang merujuk pada kejadian kebakaran tersebut setelah TMZ memberitakan bahwa rumahnya di kawasan Studio City, yang dilalap api menjelang fajar, adalah miliknya.

Seorang petugas pemadam kebakaran dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi baik dengan luka yang tidak dijelaskan secara spesifik, dan satu orang yang tidak dikenal di dalam rumah tersebut mengalami gejala menghirup asap ringan, kata juru bicara Departemen Pemadam Kebakaran Los Angeles, Nicholas Prange.

Sementara itu, Delevingne saat ini sedang tampil dalam produksi Cabaret di West End London dan tampaknya tidak berada di rumah pada saat kebakaran terjadi. Petugas pemadam kebakaran tiba di rumah dua lantai tersebut dan menemukan adanya api yang membesar di bagian belakang, yang kemudian merusak sebuah ruangan dan menyebar ke loteng, demikian diungkapkan oleh Prange.

Setelah memastikan semua orang keluar dari rumah, petugas pemadam kebakaran mengambil posisi bertahan dan kemudian atap rumah tersebut runtuh. Diperlukan waktu lebih dari dua jam bagi mereka untuk memadamkan api sepenuhnya. Beberapa jam setelah kejadian, Delevingne membagikan video yang menunjukkan jalan yang dipenuhi dengan truk pemadam kebakaran dengan lampu berkedip.

Baca Juga: PT KAI Daop 2 Bandung Antisipasi 88 Daerah Pemantauan Khusus Masa Angkutan Lebaran tahun 2024

“Terima kasih dari lubuk hati saya yang terdalam kepada semua petugas pemadam kebakaran dan orang-orang yang telah datang untuk membantu,” tulisnya dalam cerita Instagram lainnya. Pada cerita Instagram ketiga, dia membagikan foto dua ekor kucing dengan tulisan, “Hatiku hancur hari ini, aku tidak percaya hidup bisa berubah dalam sekejap, hargai apa yang kamu miliki”. Dia kemudian mengklarifikasi melalui postingan lain bahwa kucingnya tidak mengalami cedera dalam kebakaran tersebut.

Hingga saat ini, penyebab kebakaran di rumah Delevingne masih belum diketahui. Rumah tersebut pernah ditampilkan dalam profil tahun 2021 di Architectural Digest. Berlokasi di jantung Los Angeles, rumah bata putih ini memiliki dua kolam renang dan dua trampolin di halaman belakang, dan awalnya dibangun pada tahun 1941 untuk keluarga Von der Ahe, pendiri jaringan toko kelontong Vons.

Delevingne dan tim desainnya telah menambahkan elemen-elemen yang unik ke dalam rumah tersebut, termasuk ruang kostum untuk pesta dandanan, kamar mandi yang didedikasikan untuk mengenang David Bowie, ruang permainan poker dan biliar, serta lubang bola.***

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x