THE ALBUM BLACKPINK Urutan Pertama Tangga Lagu iTunes di Seluruh Dunia

- 3 Oktober 2020, 11:22 WIB
BLACKPINK Puncaki tangga lagu iTunes lewat "The Album"/Sumber/Foto/YG Entertainment
BLACKPINK Puncaki tangga lagu iTunes lewat "The Album"/Sumber/Foto/YG Entertainment /

BAGIKAN BERITA - BLACKPINK mendominasi tangga lagu iTunes di seluruh dunia dengan album penuh pertama mereka. 

Pada tanggal 2 Oktober pukul 1 siang. KST, BLACKPINK membuat comeback yang sangat ditunggu-tunggu dengan album studio pertama mereka "THE ALBUM" dan lagu utama yang menyertainya "Lovesick Girls". (Hanya versi digital dari album yang dirilis; album fisik akan dirilis pada 6 Oktober.)

Segera setelah dirilis, album BLACKPINK yang telah lama ditunggu-tunggu melesat ke puncak tangga lagu iTunes di banyak negara di seluruh dunia.

Baca Juga: Jin BTS Punya Mikrofon Baru, ARMY Belum Bisa Move On dari yang Lama

Dilansir Soompi, menurut YG Entertainment, pada pukul 7 pagi KST pada 3 Oktober, "THE ALBUM" telah mencapai No. 1 di tangga lagu Album Teratas iTunes di setidaknya 57 wilayah berbeda, termasuk Amerika Serikat, Kanada, Brasil, Meksiko, Chili, Spanyol, Prancis, Swedia, Yunani, Polandia, Portugal, Norwegia, Jepang, Cina, Hong Kong, Makau, Singapura, Thailand, dan Vietnam.

Selain itu, video musik "Lovesick Girls" berhasil melampaui 50 juta penayangan di YouTube dalam waktu kurang dari 18 jam, dan kurang dari sehari setelah video tersebut dirilis, saluran YouTube resmi BLACKPINK telah memperoleh sekitar 500.000 pelanggan baru. ***

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Soompi dan Berbagai Sumber.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x