Link Nonton Film Badarawuhi di Desa Penari yang Tayang di Seluruh Bioskop dan Diputar di Amerika

- 16 April 2024, 12:27 WIB
Film Badarawuhi di Desa Penari tayang di bioskop. Ini Link-nya
Film Badarawuhi di Desa Penari tayang di bioskop. Ini Link-nya /CGV

BAGIKAN BERITA – Film Badarawuhi di Desa Penari menjadi film yang seru untuk di momentum liburan Lebaran pada tahun ini. Film Badarawuhi di Desa Penari bergenre horror Indonesia yang disutradarai oleh Kimo Stamboel berdasarkan cerita viral berjudul KKN di Desa Penari karya SimpleMan.

Aulia Sarah, Maudy Effrosina, dan Jourdy Pranata didapuk sebagai pemeran utama di film Garapan MD Pictures ini. Di Bioskop Indonesia, Film Badarawuhi di Desa Penari tayang perdana pada 11 April 2024.

Tak hanya di Indonesia, Film Badarawuhi di Desa Penari juga sukses menembus market Amerika dan diputar di Bioskop Amerika serta diproduksi dalam bentuk IMAX.

Adapun synopsis Film Badarawuhi di Desa Penari menceritakan Mila yang bersama dengan sepupunya Yuda dan sahabat mereka Arya dan Jito, pergi menuju ke sebuah desa terpencil di tengah hutan yang dikenal sebagai Desa Penari.

Baca Juga: Catat, Jangka Waktu Pengembalian KUR BRI, Ada Pinjaman Modal Usaha untuk UMKM

Mila percaya bahwa jika dia mengembalikan sebuah gelang antik milik Badarawuhi, sesosok entitas gaib yang menguasai desa tersebut, dapat menyembuhkan penyakit ibunya. Namun, setelah Mila berhasil mengembalikan gelang tersebut, keadaan justru malah semakin memburuk.

Mila tiba-tiba berada di alam lain sehingga dapat bertemu roh penari dan warga desa. Ia juga akhirnya bertemu dengan Badarawuhi yang langsung meminta Mila untuk tinggal.

Ia sempat kabur berkat bantuan salah satu perempuan di desa bernama Ratih (Claresta Taufan). Namun, teror Badarawuhi masih terus menanti Mila, bahkan siap menjemputnya pada waktu tertentu.

Badarawuhi mengincar Mila untuk menjadi dhawuh atau penari desa, tanpa sepengetahuan Mila. Berbagai peristiwa mistis mengantarkan Mila menuju takdirnya, termasuk ujian yang diberikan oleh tokoh desa untuk mengetahui kesanggupan Mila menjadi calon dhawuh.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah