Sinopsis Jodha Akbar Episode 17 Hari Ini Minggu 4 Oktober di ANTV, Jodha Bicara Keberanian Prithvi

- 4 Oktober 2020, 08:46 WIB
Sinopsis Jodha Akbar Hari Ini Episode 17 Minggu 4 Oktober di ANTV, Jalal Menghampiri  Prajurit dengan Senjata
Sinopsis Jodha Akbar Hari Ini Episode 17 Minggu 4 Oktober di ANTV, Jalal Menghampiri Prajurit dengan Senjata /Tangakapan layar Antv.com/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA -ANTV selalu memanjakan pemirsa nya dengan  program acara  yang menghibur. Khususnya bagi  penggemar film  kolosal  dan drama dari  India.

Salah  satu  Film kolosal dari  India  yang banyak peminatnya  adalah  Sinema Jodha Akbar yang tayang setiap  hari di ANTV pada pukul  11:30 WIB.

Berikut  Sinopsis Jhoda  Akbar yang dikutip Bagikanberita.com  dari laman ANTV :

Baca Juga: ARMY Sebutkan V dan J-Hope BTS Grup Bayi Jerapah Setelah Menonton Perjuangannya di Arena Skate

Sinopsis Jodha Akbar Episode 17
Minggu 4  Oktober 2020 Pkl. 11.30 WIB

Jodha berbicara tentang keberanian dan keberanian Prithvi Raj Chauhan kepada Jalal. Angga membakar hadiah Maasa untuk membalas perbuatan Jodha.

Kemudian, seorang punggawa meminta Pratap dan Jalal untuk bermain dadu.Bhagwant memerintahkan penjaga untuk menghentikan permainan antara Pratap dan Jalal. Adham memerintahkan untuk membumbui makanan Hawaii.

Baca Juga: Link Streaming Ishq Mein Marjawan di ANTV Minggu 4 Oktober

Kemudian, ketika Hawai berperilaku tidak normal, Jalal mengendalikannya.Bharmal berjanji untuk menangkap pelaku kesalahan. Kemudian, Jodha meminta Jalal untuk kembali ke Agra.

Ketika Jalal mengetahui bahwa Jodha akan menari di upacara 'Mehendi', dia memutuskan untuk pergi ke sana.Jodha mengejek Jalal karena hadir di acara tersebut, di mana pria tidak diizinkan. Belakangan, Syarifuddin berbohong ketika Achal Singh mengklaim bahwa dia bersumpah untuk memberi mereka Benteng Ratanpur.

Jalal menentang pemberian Benteng kepada Achal Singh, karena itu adalah miliknya. Selanjutnya, Pratap menolak untuk membantu Achal Singh. Wajendra memberitahu Jodha bahwa dia ingin menikah dengan Sukanya.Jodha kebenaran kebenaran Sharifuddin dan informasikan hal yang sama kepada Jalal, tetapi dia tidak mempercayainya.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x