Jungkook BTS Memiliki Tipe Kepribadian Mirip Michael Jackson, Begini Penjelasannya

- 6 Oktober 2020, 12:05 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS //YouTube/The Tonight Show

BAGIKAN BERITA - Para member BTS memiliki kepribadian yang unik. Itu sebabnya, ARMY banyak yang tergila-gila kepada BTS bukan karena wajah semata. 

BTS pertama kali mengungkapkan tipe kepribadian mereka selama BTS Festa pada tahun 2017, dan tipe Jungkook adalah INFP, tipe "Mediator".

Tentu saja, Jungkook baru berusia 20 tahun saat itu, dan dia tumbuh besar sejak saat itu. Jadi, tidak mengherankan jika pemain berusia 23 tahun itu mendapatkan tipe kepribadian yang benar-benar baru ketika dia mengikuti ujian ulang hari ini — dan yang ini jauh lebih cocok untuknya.

Baca Juga: Link Streaming Jodha Akbar Selasa 6 Oktober di ANTV,

Dalam postingan Weverse baru, Jungkook memberi tahu penggemar tipe kepribadiannya sekarang ISFP-A, juga dikenal sebagai tipe "Petualang" dalam bahasa Inggris atau tipe "Artis Penasaran" dalam bahasa Korea.

Beberapa ISFP paling terkenal dalam sejarah termasuk Lana Del Rey, Frida Kahlo, dan Michael Jackson. Secara kebetulan, media Korea telah beberapa kali menyebut Jungkook sebagai “Michael Jackson dari Korea Selatan”.

Tipe kepribadian baru Jungkook tidak sepenuhnya berbeda dari kepribadian lamanya. Baik INFP maupun ISFP adalah introvert fleksibel yang membuat keputusan berdasarkan perasaan.

Namun, perbedaan satu huruf sebenarnya banyak berubah — dan kepribadian baru Jungkook tampaknya menjelaskannya dengan sempurna.

ISFP dipandang sebagai "seniman sejati", dan bukan hanya karena mereka pandai mengejar seperti melukis dan musik. Orang dengan tipe kepribadian Jungkook mendorong konvensi sosial melalui estetika, desain, dan kreativitas.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x