Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Episode 180 Hari Ini Selasa 13 Oktober di ANTV, Adiguna Melamar

- 13 Oktober 2020, 11:04 WIB
Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Episode 180 Hari Ini Selasa 13 Oktober di ANTV, Adiguna Melamar di Perusahaan Jeremi
Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Episode 180 Hari Ini Selasa 13 Oktober di ANTV, Adiguna Melamar di Perusahaan Jeremi /Instagram.com/@bawangputihberkulitmerah/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA -Sinema spesial Bawang  Putih  Berkulit  Merah  yang tayang setiap  hari di ANTV pukul  19:30. Malam ini Selasa 13 Oktober 2020, Bawang Putih  Berkulit Merah  memasuki episode 180.

Sinema Bawang Putih  Berkulit  Merah  semakin diminati para ANTV Lovers, karena setiap harinya banyak kejutan -kejutan didalam ceritanya.

 

Berikut Sinopsis BAWANG PUTIH BERKULIT MERAH • EPS. 180 Selasa, 13 Oktober 2020 PKL.19.30 WIB. Yang dikutip  bagikanberita.com dari sisnettv 

Baca Juga: Sinopsis Chandragupta Maurya Episode 28 Hari Ini Selasa 13 Oktober di ANTV, Chandragupta Masuk dan M

Adiguna melamar di Perusahaan Jeremi pasti Ada maksud tuh.. sampai sampai dirinya menawarkan diri sebagai Asistennya Jeremi.

Nggak Cuma itu Diana juga Ingin kembali bekerja di perusahaannya Dennis, Pasti Ada Tujuannya untuk Menggangu kebahagaiannya Anna lagi.

Diana Rencana apalagi yang kamu akan Buat ?

Sementara itu Eliza semakin Tak berdaya sampai Putus Asa gitu Lho.. Semangat Ya Ell semoga Kamu cepat sembuh, Tenang Ada Anna & Dennis yang selalu Ada untuk Kamu & menjaga Kamu sampai sembuh.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x