Viral Foto KTP Terlalu Cantik, Ternyata Siswi SMAN 2 Cimahi ini Penyanyi The Voice Kids Tim Agnez Mo

- 31 Oktober 2020, 13:18 WIB
Foto KTP Cantik Shakira Jasmine viral di Instagram, dia adalah penyanyi dan aktris jebolan The Voice Kids dan masuk Tim Agnez Mo.
Foto KTP Cantik Shakira Jasmine viral di Instagram, dia adalah penyanyi dan aktris jebolan The Voice Kids dan masuk Tim Agnez Mo. /Instagram.com/@shakirajsmn/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA - Jagat maya, khususnya Instagram dihebohkan dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Siswi SMA Negeri 2 Cimahi. 

Tak seperti biasanya, foto KTP yang diunggah akun Instagram @shakirajsmn pada 20 Oktober 2020 ini menarik perhatian para netizen. 

Netizen menganggap jika foto Shakira terlalu cantik untuk ukuran frame KTP. Hingga kini, Sabtu 31 Oktober 2020, foto tersebut sudah disukai 111.224 dengan 1.440 komentar. 

Baca Juga: Jajan Murah dan Hemat Hanya Rp1, Simak Caranya di Sini

Mayoritas netizen memujinya dan mengatakan jika foto itu sangat cantik. 

Di dunia hiburan, nama Shakira Jasmine memang cukup dikenal, terutama anak generasi Z. 

Dirinya merupakan penyanyi yang mengawali karir dari La Academia Junior pada 2013.

Dilansir Wikipedia, dalam kompetisi itu Shakira berhasil masuk ke-10 besar. Dia tereliminasi di La Academia Junior Indonesia pada tanggal 2 November 2014.

Tiga tahun setelah itu ia kemudian mengikuti The Voice Kids Indonesia (musim pertama) hingga masuk ke 8 besar dan menjadi bagian dari tim Agnez Mo.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x