Meninggal di Usia Muda 30 Tahun, Ini Profil Bintang The Kids are All Eddie Hassell Korban Perampokan

- 2 November 2020, 18:01 WIB
Aktor Hollywood Eddie Hassell, Bintang Film The Kids are All Right tewas ditembak dalam perampokan mobil di Texas, Amerika Serikat.
Aktor Hollywood Eddie Hassell, Bintang Film The Kids are All Right tewas ditembak dalam perampokan mobil di Texas, Amerika Serikat. /Instagram /

BAGIKAN BERITA - Industri Film Hollywood tengah berduka. Aktir muda Eddie Hassell ditemukan polisi Texas tewas pada Minggu 1 November 2020 dini hari. 

Bintang The Kids are All Right itu diduga menjadi korban perampokan mobil pada dini hari, Minggu kemarin. 

Melansir USA Today, Senin 2 November 2020 petugas polisi Grand Prairie menanggapi laporan penembakan sekitar pukul 1:50 dini hari, Minggu waktu setempat, demikian menurut Pejabat Informasi Publik, Chelsea Kretz. Para polisi menemukan Hassell menderita luka-luka tembak dan membawanya ke rumah sakit terdekat. Namun, kemudian aktor tersebut dinyatakan meninggal.

Baca Juga: Aktor Hollywood Eddie Hassel Tewas Ditembak, Diduga Korban Perampokan di Texas Amerika Serikat

Kretz mengatakan motifnya sedang diselidiki, tetapi para detektif memastikan sebuah mobil telah dibawa kabur dari tempat kejadian dan kemudian ditemukan.

Eddie Hassell meninggal dunia di usia 30 tahun. Selama ini dirinya dikenal sebagai aktor di sejumlah film dan serial televisi

Eddie Hassell lahir di Corsicana, Texas, Amerika Serikat. Dia dikenal lewat perannya sebagai Clay di The Kids are All Right bersama Julianne Moore dan Mark Ruffalo. Film tersebut juga berhasil masuk dalam nominasi Oscar pada 2011 lewat kategori Best Pictures.

Baca Juga: Mencengangkan, Conor McGregor Puji Khabib Nurmagomedov sebagai Petarung UFC Terbaik

Dia memulai kariernya pertama kali sebagai Clay dalam film The Kids are All Right bersama Julianne Moore dan Mark Ruffalo.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x