Serial Drama Turki Shehrazat di ANTV , Gantinya Bawang Putih Berkulit Merah, Ini Sinopsis nya

- 3 November 2020, 16:00 WIB
Serial Drama Turki Shehrazat Tayang di ANTV Selasa 3 November Menggantikan Bawang Putih Berkulit Merah, Ini Sinopsis nya
Serial Drama Turki Shehrazat Tayang di ANTV Selasa 3 November Menggantikan Bawang Putih Berkulit Merah, Ini Sinopsis nya /ANTV/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA -ANTV kembali akan menayangkan serial drama Turki Shehrazat 1001 Malam yang tayang setiap  hari pukul 22:00 WIB menggantikan serial Bawang Putih Berkulit Merah.

Serial Shehrazat 1001 Malam yang tayang setiap  Hari di ANTV bercerita tentang seorang wanita  karir dan juga ibu yang harus berjuang sendiri mencari dana untuk  pengobatan leukimia anaknya.

Berikut Sinopsis Shehrazat dikutip bagikanberita.com dari ANTV Episode 2, Selasa, 3 November 2020 Pukul 22.00 WIB yang berkisah mengenai Khan jalani operasi sumsum tulang belakang setelah Shehrazat mendapatkan uang.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Kamu Yang Ku Tunggu' Rossa Feat. Afgan Ost. Sinetron Istri Tercinta SCTV

Demi mendapatkan uang untuk biaya operasi Khan, Shehrazat menyetujui tawaran Onur untuk bermalam bersamanya dan mendapatkan 150 ribu dollar.

Namun Shehrazat memberikan beberapa syarat yaitu hubungan itu hanya terjadi satu malam, harus dirahasiakan dan tidak mempengaruhi hubungan pekerjaan mereka. Onur menyetujui syarat tersebut.

Burhan berubah pikiran dan mau memberikan uangnya untuk biaya operasi Khan namun ketika Nadide menelfon Shehrazat tidak terhubung.

Baca Juga: Sinopsis Chandragupta Maurya Episode 49 Hari Ini Selasa 3 November di ANTV, Dudhara Menunggu Seorang

Shehrazat tidak bisa dihubungi karena ia sedang bersama Onur. Setelah mendapatkan uang dari Onur, Shehrazat membawa Khan ke rumah sakit untuk segera mengoperasi sumsum tulang belakang Khan.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x