Film Southpaw Akan Hadir di Bioskop Trans TV Malam Ini Selasa, 17 November 2020, Ada Jake Gyllenhaal

- 17 November 2020, 13:28 WIB
Salah satu adegan tinju dalam film Southpaw*/raiply.it
Salah satu adegan tinju dalam film Southpaw*/raiply.it /

BAGIKAN BERITA - Bioskop Trans TV malam ini Selasa, 17 November 2020 akan memutar film Southpaw yang tayang pada pukul 23.30 wib.

Cerita dalam film ini mengisahkan tentang sebuah perjuangan melawan kehidupan yang amat getir dan kelam. Film garapan Antoine Fuqua ini mempercayakan Kurt Sutter serta Richard Wenk sebagai penulis skenario.

Southpaw mengusung genre olahraga dengan balutan drama yang menarik. Durasi yang film ini hadirkan adalah 123 menit yang perdana tayang pada 24 Juli 2015 silam. Film ini berada dalam naungan The Weinstein Company.

Baca Juga: Link Audisi Online LIDA 2021, Ini Syarat dan Tata Cara Pendaftaran

Kemudian, menjadi salah satu box office Mojo dengan perolehan 91,9 juta dolar Amerika Serikat. Sementara itu, sejumlah 39,5 juta dolar berasal dari pendapatan film yang tayang secara internasional.

Untuk perolehan rating, sinopsis film Southpaw yakni 60 persen dari Rotten Tomatoes. Sedangkan untuk penonton memberi 75 persen serta IMDb memberi skor 7,4 dengan keseluruhan 10 skor.

Daftar pemarin dalam film ini bertebaran bintang populer. seperti Jake Gyllenhaal sebagai Billy ‘The Great’ Hope. Kemudian, Rachel McAdam berperan sebagai Maureen Hope, sementara Oona Laurence sebagai leila Hope.

Baca Juga: Sinopsis Bioskop Trans TV Selasa, 17 November 2020, 'Escape Plan 2: Hades', Shu Terjebak di Penjara

Untuk pemeran antagonis utama yakni Miguel Gomez yang memerankan karakter petinju muda yang bernama Miguel ‘Magic’ Escobar.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x