Bertemu dengan Menantu Amien Rais, Aktivis Lieus Sungkharisma Nyatakan Dukung Partai Ummat untuk 2024

- 11 Juni 2021, 07:59 WIB
Aktivis Sosial Kemasyarakatan Lieus Sungkharisman. Dia menyatakan dukungan terhadap Partai Ummat yang didirikan oleh Amien Rais.
Aktivis Sosial Kemasyarakatan Lieus Sungkharisman. Dia menyatakan dukungan terhadap Partai Ummat yang didirikan oleh Amien Rais. /Tangkapan layar YouTube

BAGIKAN BERITA - Aktivis sosial kemasyarakatan berdarah Tionghoa-Indonesia, Lieus Sungkharisma menyatakan dukungan kepada Partai Ummat yang didirikan Amien Rais. 

Lieus secara khusus menemui Ketua Umum Partai Ummat, Ridho Rahmadi yang tak lain adalah menantu Amien Rais pada 30 Mei 2021. 

Lieus pun memberikan pandangan terhadap partai Ummat setelah mereka menggelar pertemuan. 

Baca Juga: Setelah Ditinggalkan Amien Rais, PAN Siap Merapat ke PDIP, Zulkifli: Suatu Kehormatan PAN Diajak Koalisi PDIP

Dalam pertemuan tersebut, Lieus mengatakan bahwa Partai Ummat memberi harapan kepada Ummat Muslim dan Non Muslim. 

Momentum pertemuan tersebut diabadikan dalam sebuah video yang diunggah akun instagram @ridhorahmadiofficial, Minggu 30 Mei 2021. 

"Tokoh muda, Ketua Umum Partai Ummat , memberikan harapan buat umat Islam dan umat non-muslim. Kita percayakan, beliau pimpin Partai Ummat 2024, Mantap!" ucap Lieus.

Baca Juga: Amien Rais Disumpahin Meninggal Dunia Sebelum Pemilu 2024 oleh Ali Mochtar Ngabalin, Ini Alasannya

Partai Ummat sendiri merupakan partai yang didirikan oleh politikus senior Amien Rais dan resmi dideklarasikan pada 29 April 2021 bertepatan dengan 17 Ramadhan. 

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x