Niat Shalat Tarawih Ramadhan untuk Sendiri dan Berjamaah, Lengkap dengan Latin dan Terjemahan

- 2 April 2022, 06:34 WIB
Ilustrasi shalat tarawih, inilah niat shalat taraei untuk sendiri dan berjamaah lengkap dengan huruf latin dan terjemahan.
Ilustrasi shalat tarawih, inilah niat shalat taraei untuk sendiri dan berjamaah lengkap dengan huruf latin dan terjemahan. /Pixabay

BAGIKAN BERITA – Inilah niat shalat tarawih Ramadhan untuk sendiri dan berjamaah menggunakan huruf latin yang lengkap dengan terjemahan.

Shalat tarawih dijalankan setiap umat Islam pada saat bulan Ramadhan tiba.

Biasanya shalat tarawih dilaksanakan seusai shalat isya ketika para  umat muslim selesai berbuka puasa.

Baca Juga: Ambil di Sini, Kumpulan Contoh Ucapan Ramadhan Terbaik 2022 untuk Dibagikan di FB, Instagram, Twitter dan WA

Bulan Ramadhan memang bulan yang sangat spesial karena bulan tersebut merupakan bulan yang penuh berkah dan bulan dimana pahala yang dilakukan akan dilipat gandakan Allah SWT.

Begitupun ketika kita menjalankan shalat tarawih, shalat tarawih merupakan sunnah kifayah yang artinya ketika umat islam menjalankan ibadah tersebut maka ia akan mendapatkan pahala namun jika tidak menjalankan pun tidak akan mendapat dosa.

Ibadah shalat tarawih hanya datang satu tahun sekali saat bulan Ramadhan tiba, rasanya sayang sekali jika umat muslim tidak ikut menjalankannya.

 Baca Juga: 10 Link Twibbon Puasa Ramadhan 2022 Mudah Cara Download, Bisa untuk Ucapan Foto Profil Sosmed IG WhatsApp

Oleh karena itu, jika memungkinkan hentaklah kita menjalankan ibadah shalat tarawih untuk mendapatkan pahala yang yang hanya datang satu tahun sekali.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x