PSBB Proporsional Kota Bandung Mulai dilaksanakan, Satpol PP Perketat Kecamatan Tertinggi Covid-19

- 8 Desember 2020, 09:16 WIB
Satpol PP Kota Bandung menggelar operasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB*/
Satpol PP Kota Bandung menggelar operasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB*/ /Humas Setda Kota Bandung

BAGIKAN BERITA - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bandung kembali menggelar operasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) yang diperketat.

Operasi ini merupakan bagian dari diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Proporsional di Kota Bandung.

“Kami menyasar kecamatan dengan kasus Covid-19 tertinggi ditambah dengan kecamatan dengan jumlah pelanggaran terbanyak pasa masa perketatan AKB lalu,” ujar Kepala Satpol PP Kota Bandung, Rasdian Setiadi, Senin 7 Desember 2020.

Baca Juga: 3 Manfaat Puasa Daud Yang Bisa Mengantar Ke Surga

Terdapat 18 kecamatan yang menjadi sasaran untuk operasi kali ini.

Di antaranya, Cibeunying Kidul, Coblong, Cicendo, Bojongloa Kidul, Babakan Ciparay, Bandung Kulon, Bojongloa Kaler, Astanaanyar, Andir, Regol, Sumur Bandung, Mandalajati, Ujung Berung, Panyileukan, Cibiru, Kiaracondong, Lengkong, dan Cibeunying Kaler.

“Setiap hari ada 3 tim yang ditugaskan ke 3 kecamatan untuk melaksanakan operasi untuk mengecek protokol kesehatan yang diterapkan oleh masyarakat. Khususnya dalam hal penggunaan masker,” ujar Rasdian.

Baca Juga: Jalan Cerita Ikatan Cinta Selasa 8 Desember: Apakah Nino Adopsi Reyna di Sinetron Ikatan Cinta RCTI?Baca Juga: Jalan Cerita Ikatan Cinta Selasa 8 Desember: Apakah Nino Adopsi Reyna di Sinetron Ikatan Cinta RCTI?

Ia berharap, kegiatan yang dilakukan bersama dengan jajaran TNI, Polri serta kewilayahan tersebut dapat menekan penyebaran Covid-19 di Kota Bandung.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Humas Setda Kota Bandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x