Prakiraan Cuaca Kota Bandung Jumat 2 Desember 2022, Pagi Dingin, Siang hingga Malam Hujan, Hati-hati

- 1 Desember 2022, 22:04 WIB
Prakiran cuaca untuk Bandung dan sekitarnya 2 Desember 2022
Prakiran cuaca untuk Bandung dan sekitarnya 2 Desember 2022 /bmkg/

BAGIKAN BERITA - Inilah prakiraan cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya Jumat 2 Desember 2022, pagi dingin, siang hingga malam hujan, hati-hati.

BMKG memperkirakan pada esok hari, Kota Bandung dan sekitarnya akan dilanda hujan dari siang hingga malam hari dan suhu di pagi hari akan terasa dingin menggigil.

Oleh sebab itu, BMKG menghimbau kepada warga kota Bandung dan sekitarnya yang akan melakukan kegiatan di luar ruangan untuk selalu membawa perlengkapan yang diperlukan, agar aktivitas yang dilakukan bisa berjalan dengan lancar.

Baca Juga: Info Cuaca Bandung Jumat 18 November 2022 : Pagi Dingin Menggigil, Siang Hujan Lebat Disertai petir, Hati-hati

Dilansir dari situs resmi BMKG, seluruh wilayah Bandung dan sekitarnya pada pagi 2 Desember 2022, berawan dengan suhu 20-25 derajat celcius. Kelembaban udara 85-95 persen dengan kecepatan angin 0 km/jam.

Kemudian pada siang cuaca Bandung dan sekitarnya akan terasa panas, suhu siang mencapai 30 derajat celcius dan disertai hujan dengan intensitas sedang.

Untuk Kelembaban udara pada siang hari mencapai 55 persen dengan kecepatan angin 10 km/jam ke arah barat daya.

Baca Juga: Waduh! Kasus Covid-19 Naik, Pemkot Bandung Wacanakan Kembali Lakukan Pembatasan di Tempat Publik

Sedangkan pada sore hingga malam hari, Kota Bandung dan sekitarnya diprediksi hujan dengan intensitas sedang dengan suhu 24-27 derajat celcius dan kelembaban udara 75-85 dengan hembusan angin 0-10 km per jam ke arah barat daya.

Bagi warga yang akan beraktivitas di luar ruangan pada siang sampai sore hari, ada baiknya sedia payung karena besok diperkirakan akan hujan.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x