Holding DEFEND ID Berangkatkan 1.000 Pemudik Gratis Menuju Jawa dan Sumatera

- 18 April 2023, 20:30 WIB
Para pemudik gratis DEFEND ID foto bersama sebelum pemberangkatan di Balai Kota Bandung, Selasa 18 April 2023.
Para pemudik gratis DEFEND ID foto bersama sebelum pemberangkatan di Balai Kota Bandung, Selasa 18 April 2023. /PT Len Industri

BAGIKAN BERITA -- PT Len Industri (Persero), induk holding BUMN industri pertahanan DEFEND ID melepas para peserta program mudik gratis di Balai Kota Bandung, Selasa 18 April 2023. 

Pelepasan peserta mudik gratis DEFEND ID ini secara simbolis oleh Direktur Operasi PT Len Industri (Persero) Tazar Marta Kurniawan dan Asisten Administrasi Umum Kota Bandung H. Tono Rusdiantono. 

Tahun ini, program mudik gratis DEFEND ID bertema "Mudik Dinanti Mudik Di Hati Bersama BUMN 2023” memberangkatkan peserta sebanyak 1.000 orang dari beberapa titik kota pemberangkatan.

DEFEND ID sendiri merupakan holding BUMN yang beranggotakan PT Len Industri, PT DAHANA, PT Pindad, PT Dirgantara Indonesia, dan PT PAL.

Baca Juga: 25 Ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah Edisi Twibbon, Lengkap Cara Pasnag

“Program mudik gratis ini merupakan inisiasi dari kementerian BUMN, yang pelaksanaannya sudah rutin dilakukan sejak sebelum pandemi. Mudik gratis kali ini adalah yang pertama kali dilakukan pasca pandemi. DEFEND ID menyediakan 20 bus gratis dengan berbagai tujuan di Pulau Jawa dan Pulau Sumatera,” ungkap Tazar usai melepas rombongan peserta mudik gratis.

Tazar juga menyampaikan harapannya agar di masa mendatang para penerus bangsa yang mengikuti mudik kali ini dapat terus mengingat DEFEND ID dan dapat berkarya di perusahaan BUMN khususnya DEFEND ID.

Selain di Bandung, titik keberangkatan lainnya dari Subang yang dikoordinir oleh PT Dahana.

Baca Juga: Catat! Kapolri Perkirakan Lonjakan Pemudik dan Arus Mudik Terjadi Malam Ini

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x