Info Cuaca Kota Bandung Selasa 18 April 2023, Suhu Panas di Siang Hari dan Sore hingga Malam Hujan

- 17 April 2023, 21:00 WIB
Prakiraan cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya
Prakiraan cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya /bmkg/

BAGIKAN BERITA - Inilah info cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya, Selasa 18 April 2023, suhu panas di siang hari, sore hingga malam hujan.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi Kota Bandung dan sekitarnya, pada Selasa 18 April 2023 akan turun hujan di siang hingga malam hari dan dan suhu di pagi hari akan terasa dingin menggigil.

Oleh karena itu, BMKG menghimbau kepada warga kota Bandung dan sekitarnya yang akan melakukan beraktivitas di luar ruangan untuk selalu membawa payung atau jas hujan dan perlengkapan yang diperlukan lainnya agar semua kegiatan yang dilakukan berjalan dengan lancar.

Baca Juga: RESMI! KPK Tetapkan Wali Kota Bandung Yana Mulyana Tersangka Korupsi Suap Pengadaan CCTV dan Jasa Internet

Dilansir dari situs resmi BMKG, seluruh wilayah Bandung dan sekitarnya pada pagi hari Selasa 18 April 2023 cerah berawan.

Adapun suhu di pagi hari mencapai 20-22 derajat celcius dengan kelembaban udara 85-95 persen dan kecepatan angin 0-19 km/jam timur laut.

Kemudian pada siang hingga sore hari Kota Bandung dan sekitarnya akan diguyur hujan dengan intensitas ringan sampai dengan sedang.

Baca Juga: Walikota Yana Mulyana Ditangkap KPK, Sekda Ema Sumarna: Pelayanan Publik Tetap Berjalan Normal Seperti Biasa

Sedangkan suhu siang hingga sore hari akan mencapai 25-30 derajat celcius dan kelembaban udara mencapai 65-80 persen dengan kecepatan angin 10-20 km/jam ke arah timur.

Sementara itu, pada malam hari, Kota bandung dan sekitarnya akan turun hujan dengan intensitas ringan, suhu pada malam hari akan mencapai 23-24 derajat celcius. Kemudian kelembaban udara 85 persen dengan hembusan angin 0 km/jam.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x