Sebelum Ditangkap KPK, Walikota Bandung Yana Mulyana Rencananya Akan Melepas Mudik Gratis di Balaikota

- 15 April 2023, 11:27 WIB
Wali Kota Bandung, Yana Mulyana ditangkap KPK
Wali Kota Bandung, Yana Mulyana ditangkap KPK /Dok. Humas Pemkot Bandung/

BAGIKAN BERITA-- Sebelum terjaring operasi tangkap tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), rencananya Wali Kota Bandung Yana Mulyana akan melepas kegiatan mudik gratis untuk masyarakat di Balai Kota Bandung, Jawa Barat,

Walikota Bandung Yana Mulyana saat ini ditangkap karena OTT KPK dijadwalkan menghadiri kegiatan untuk melepas seremoni Mudik Gratis.

Kegiatan mudik gratis yang dilaksanakan pada Sabtu pukul 09.00 WIB, sudah ramai didatangi masyarakat di Balai Kota Bandung. Namun Walikota Bandung Yana Mulyana sudah terlanjur ditangkap OTT KPK.

Baca Juga: Mengejutkan! Walikota Bandung Yana Mulyana Ditangkap KPK, Diduga Terkait Kasus Ini

Walikota Bandung Yana Mulyana dikabarkan terjaring OTT oleh KPK berkaitan dengan dugaan suap pengadaan kamera pengawas (CCTV) dan jasa penyedia jaringan internet. Kegiatan OTT itu pun telah dikonfirmasi kebenarannya oleh pihak KPK.

"Kegiatan tangkap tangan dilakukan tim KPK dari (Jumat) siang hingga Jumat malam. Beberapa orang yang ditangkap di antaranya, benar, wali kota Bandung," kata Kepala Bagian Pemberitaan KPK Ali Fikri di Jakarta, Sabtu.

Tidak hanya warga yang sudah menunggu keberangkatan mudik gratis, namun beberapa bus pun sudah terparkir di area parkir Balai Kota Bandung, Sabtu pagi.

Baca Juga: Cara Daftar Mudik Gratis Pemprov Jabar, 80 Persen Kursi Bus Terisi, Kertea Api Masih Lowong


Agenda Walikota Bandung Yana Mulyana, selain menghadiri kegiatan pelepasan mudik gratis untuk masyarakat,

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x