Mengejutkan, Sandiaga Uno Tiba-tiba Pamit dari Gerindra, Kirim Sepucuk Surat Untuk Prabowo Subianto

- 23 April 2023, 19:56 WIB
Menparekraf Sandiaga Uno dalam The Extended Weekly Brief with Sandiaga Uno yang berlangsung secara hybrid di Jakarta, Senin (17/4/2023).
Menparekraf Sandiaga Uno dalam The Extended Weekly Brief with Sandiaga Uno yang berlangsung secara hybrid di Jakarta, Senin (17/4/2023). /Kemenparekraf/ANTARA

BAGIKAN BERITA -- Isu perpindahan Sandiaga Uno dari Gerindra ke partai lain semakin menguat setelah ada pernyataan dirinya pamit dari Gerindra. 

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengirimkan sepucuk surat yang ditujukan kepada Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. 

Surat tersebut Sandi titipkan kepada Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu 23 April 2023. 

Sandiaga juga mengungkapkan permohonan maafnya kepada Partai Gerindra dan Prabowo Subianto. 

Baca Juga: Rangkuman Kode Promo Grab dan Gojek, Minggu 23 April 2023, Diskon 90 Persen untuk Bepergian

"Intinya, tadi juga sudah mohon pamit," ujar Sandiaga Uno. 

Permohonan pamit tersebut Sandiaga sampaikan dalam kunjungannya ke kediaman Dasco. Pada kesempatan tersebut, Dasco mengatakan bahwa Sandiaga Uno sudah menyampaikan permohonan maaf kepada Prabowo Subianto.

"Pak Sandi juga sudah menyampaikan beberapa hal, terutama permintaan maaf kepada Ketua Umum," ujar Dasco.

Selain itu, sebelum berpamitan, Dasco mengungkapkan bahwa Sandiaga Uno juga sudah menyampaikan secarik surat untuk Gerindra.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Antara News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x