Prakiraan Cuaca Kota Bandung, Rabu 12 Juli 2023, Cuaca Cerah Sepanjang Hari, Suhu Pagi Dingin dan Siang Panas

- 11 Juli 2023, 21:00 WIB
Info cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya
Info cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya /BMKG/

BAGIKAN BERITA - Inilah prakiraan cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya, Rabu 12 Juli 2023, cuaca cerah sepanjang hari, suhu pagi dingin dan siang panas.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan Kota Bandung dan sekitarnya, Rabu 12 Juli 2023 cuaca sepanjang hari cerah, pagi hari suhu terasa dingin dan panas sedangkan malam cerah berawan.

Cuaca yang bersahabat pada Rabu 12 Juli 2023 ini sangat ideal untuk menggelar aktivitas yang dapat menunjang pada kesehatan, salah satunya melakukan olahraga di pagi hari.

Baca Juga: Info Cuaca Kota Bandung, Minggu 8 Juli 2023, Pagi Dingin Banget dan Berawan, Siang hingga Sore Hujan

Dilansir dari situs resmi BMKG, seluruh wilayah Bandung dan sekitarnya pada pagi hari Rabu 12 Juli 2023, cerah.

Adapun suhu di pagi hari mencapai mencapai 17-20 derajat celcius dengan kelembaban udara 70-95 persen dan kecepatan angin 0 km/jam.

Kemudian pada siang hingga sore hari cuaca terasa panas dengan suhu mencapai 30 derajat celcius dan kelembaban 55-65 persen serta hembusan angin mencapai 10 km/jam ke arah timur.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kota Bandung, Sabtu 8 Juli 2023, Pagi Dingin Menggigil dan Siang hingga Malam Hujan

Sementara itu, pada malam hari cuaca berawan dengan suhu yang sangat dingin akan mencapai 17-18 derajat celcius dengan kelembaban 80 persen, sedangkan kecepatan angin mencapai 10 km/jam ke arah timur.

Bagi warga yang akan beraktivitas di luar ruangan pada pagi dan malam hari, alangkah baiknya menggunakan jaket, karena suhunya akan sangat dingin.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x