Info Cuaca Kota Bandung Kamis 21 September 2023, Pagi Menggigil, Siang hingga Malam Hujan, Hati-hati

- 20 September 2023, 21:49 WIB
Prakiraan cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya
Prakiraan cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya /BMKG/

BAGIKAN BERITA – Inilah info cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya, Kamis 21 September 2023, pagi menggigil, siang hingga malam hujan, hati-hati.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan Kota Bandung dan sekitarnya pada Kamis 21 September 2023, akan diguyur hujan dengan intensitas ringa hingga sedang dari siang sampai dengan malam hari, sedangkan suhu di pagi hari akan terasa dingin menggigil.

Oleh sebab itu, BMKG menghimbau khususnya bagi warga Kota Bandung dan sekitarnya yang akan melakukan aktivitas diluar ruangan, untuk membawa payung, jas hujan atau perlengkapan yang dibutuhkan lainnya, agar semua kegiatannya berjalan dengan lancar.

Baca Juga: Info Cuaca Kota Bandung Selasa 19 September 2023, Pagi Dingin, Siang Panas Menyengat dan Sore Hujan

Seperti dilansir dari situs resmi BMKG, seluruh wilayah Bandung dan sekitarnya pada pagi hari Kamis 21 September 2023 cerah berawan.

Adapun suhu di pagi hari mencapai mencapai 18-20 derajat celcius dengan kelembaban udara 8-90 persen dan kecepatan angin 0 km/jam.

Sedangkan untuk siang hingga sore hari, Kota Bandung dan sekitarnya juga akan diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kota Bandung Senin 18 September 2023, Pagi Cerah Berawan, Siang Panas, Sore hingga Malam Hujan

Untuk suhu siang hingga sore hari berkisar 27-30 derajat celcius serta kelembaban mencapai 55-80 persen dengan hembusan angin mencapai 20-30 km/jam ke arah timur.

Sementara itu, pada malam hari cuaca di Kota Bandung dan sekitarnya akan kembali diguyur hujan dengan intensitas ringan dengan suhu 24 derajat celcius dan kelembaban mencapai 85 persen serta kecepatan angin 0-10 km/jam ke arah timur.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah