Prakiraan Cuaca Kota Bandung Rabu 11 Oktober 2023, Siang Panas Banget, Sore Hujan, dan Malam Gerah, Hati-hati

- 10 Oktober 2023, 22:16 WIB
Info cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya
Info cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya /BMKG/

BAGIKAN BERITA – Inilah prakiraan cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya, Rabu 11 Oktober 2023, siang panas banget, sore hujan dan malam gerah, hati-hati.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan Kota Bandung dan sekitarnya pada Rabu 11 Oktober 2023, suhu di siang hari akan terasa panas sekali, sore hujan dengan intensitas ringan dan malam gerah.

Oleh karena itu, bagi warga Kota Bandung dan sekitarnya diharapkan menjaga kesehatan, dan selalu membawa payung atau jas hujan karena sore hari akan turun hujan.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kota Bandung Minggu 8 Oktober 2023, Hujan Ringan Siang hingga Sore, Pagi Dingin, Malam Gerah

Seperti dilansir dari situs resmi BMKG, seluruh wilayah Bandung dan sekitarnya pada pagi hari Rabu 11 Oktober 2023 cerah berawan.

Adapun suhu di pagi hari mencapai mencapai 20-25 derajat celcius dengan kelembaban udara 80-95 persen dan kecepatan angin 0-10 km/jam ke arah timur laut.

Untuk siang hari, Kota Bandung dan sekitarnya juga akan cuaca akan cerah sekali dan suhu terasa sangat panas, Sedangkan pada sore hari akan turun hujan dengan intensitas ringan.

Baca Juga: Aspirasi Masyarakat, Polrestabes Bandung Buka Opsi Jalan Sukajadi Kembali Jadi 2 Arah

Adapun suhu siang hingga sore hari berkisar 32-36 derajat celcius serta kelembaban mencapai 45-60 persen dengan hembusan angin mencapai 0-10 km/jam ke arah tenggara.

Sementara itu, pada malam hari cuaca di Kota Bandung dan sekitarnya akan cerah berawan dengan suhu 24-25 derajat celcius dan kelembaban mencapai 80-85 persen serta kecepatan angin 0 km/jam.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x