Program Kemanusiaan untuk Palestina Nol Persen Profit dari Brand Lokal asal Bandung Torch Tembus 100 Juta

- 8 Desember 2023, 07:50 WIB
Program Kemanusiaan untuk Palestina Nol Persen Profit dari Brand Lokal asal Bandung Torch Tembus 100 Juta hanya dalam Beberapa Hari
Program Kemanusiaan untuk Palestina Nol Persen Profit dari Brand Lokal asal Bandung Torch Tembus 100 Juta hanya dalam Beberapa Hari /

BAGIKAN BERITA- Torch brand lokal asli Bandung berkolaborasi dengan Muslimhood Media melalui gerakan #NolPersenProfit menggelar acara penyaluran donasi untuk Palestina bernama ‘Together with Palestine’ yang diselenggarakan oleh kolektif Rocket Rockers Reunion, bertempat di Rocket Rockers Coffee & Dimsum, Antapani Walk, Bandung Kamis 7 Desember 2023.

 

Menurut dan Co Founder dan  CEO Torch Ben Wirawan, gerakan #NolPersenProfit berkolaborasi dengan Muslimhood Media ini merupakan inisiatif solidaritas dalam merespon isu kemanusiaan yang sedang terjadi di Palestina. 

 

"Inisiatif ini dimulai oleh Torch dengan mengajak berbagai pihak untuk membuat produk (khususnya tote bag). Seluruh keuntungan kolaborasi ini 100% akan didonasikan kepada Palestina melalui Al-Majdi Foundation yang diwakili oleh NGO Explore! Humanity, " ujar Ben. 

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kota Bandung Jumat 8 Desember 2023, Pagi dan Malam Menggigil, Sore Hujan Hujan dan Siang Panas

Lebih lanjut Ben menjelaskan, terhitung mulai tanggal 19 November, Torch secara official melakukan peluncuran tote bag dengan artwork Watermelon Flag karya Khaled Hourani, Seniman asal Palestina yang aktif menyuarakan isu kemanusiaan ini melalui karya-karyanya.

 

" Siapa pun yang membeli tote bag, sudah otomatis berdonasi untuk saudara-saudara kita di Palestina. Tidak hanya itu, Sobat Torch juga bisa menambahkan jumlah donasi yang ingin disumbangkan dengan plug-in khusus di Website Torch, "katanya.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x