Prakiraan Cuaca Kota Bandung Jumat 8 Desember 2023, Pagi dan Malam Menggigil, Sore Hujan Hujan dan Siang Panas

- 7 Desember 2023, 22:11 WIB
Info cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya
Info cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya /BMKG/

BAGIKAN BERITA - Inilah prakiraan cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya, Jumat 8 Desember 2023, pagi dan malam menggigil, sore hujan dan siang panas.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan Kota Bandung dan sekitarnya, Jumat 8 Desember 2023, suhu di pagi dan malam hari akan terasa dingin, sore hari akan turun hujan dengan intensitas sedang serta siang panas menyengat.

Seperti dikutip dari situs resmi BMKG, seluruh wilayah Bandung dan sekitarnya pada pagi hari Jumat 8 Desember 2023 cerah hingga berawan.

Baca Juga: Info Cuaca Kota Bandung Kamis 7 Desember 2023, Hujan Sedang dan Ringan dari Sore hingga Malam Hari, Waspadalah

Suhu di pagi hari mencapai mencapai 20-21 derajat celcius dengan kelembaban udara 90-95 persen dan kecepatan angin 0 km/jam.

Sedangkan untuk siang cuaca di Kota Bandung dan sekitarnya akan terasa panas sekali, khusus untuk sore hari akan turun hujan dengan intensitas sedang.

Adapun suhu siang hingga sore hari berkisar 27-32 derajat celcius serta kelembaban mencapai 65-75 persen dengan hembusan angin mencapai 20 km/jam ke arah barat laut.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kota Bandung Rabu 6 Desember 2023, Hujan dari Siang hingga Malam, Sore Lebat Disertai Petir

Sementara itu, pada malam hari cuaca di Kota Bandung dan sekitarnya akan kembali berawan. Untuk suhu di malam hari akan mencapai sekitar 20-21 derajat celcius dan kelembabannya akan mencapai 90 persen serta kecepatan angin 10 km/jam ke arah barat laut hingga tenggara.

Oleh karena itu, BMKG mengajak kepada warga Kota Bandung dan sekitarnya yang akan melakukan aktivitas di luar ruangan terutama di pagi hingga malam hari untuk selalu menggunakan jas hujan atau payung karena diprediksi besok akan hujan.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x