Prakiraan Cuaca Kota Bandung Rabu 6 Desember 2023, Hujan dari Siang hingga Malam, Sore Lebat Disertai Petir

- 5 Desember 2023, 22:40 WIB
Ilustrasi, Kota Bandung akan hujan lebat disertai petir
Ilustrasi, Kota Bandung akan hujan lebat disertai petir /pixabay/

BAGIKAN BERITA - Inilah prakiraan cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya, Rabu 6 Desember 2023, hujan dari siang hingga malam, sore lebat disertai petir.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan Kota Bandung dan sekitarnya, Rabu 6 Desember 2023, akan turun hujan dari siang hingga malam hari dan di sore hari akan turun hujan disertai petir.

Seperti dikutip dari situs resmi BMKG, seluruh wilayah Bandung dan sekitarnya pada pagi hari Rabu 6 Desember 2023 cerah hingga berawan.

Baca Juga: IKAL Angkatan VI HIPMI Gelar Bakti Sosial dengan Memberikan Bantuan 1300 Paket Sembako Kepada Warga Cimahi

Suhu di pagi hari mencapai mencapai 20-21 derajat celcius dengan kelembaban udara 85-95 persen dan kecepatan angin 10 km/jam ke arah utara hingga tenggara.

Sedangkan untuk siang hingga sore hari Kota Bandung dan sekitarnya akan turun hujan, khusus untuk sore hari akan hujan lebat yang disertai petir, sedangkan pada siang hari akan turun hujan dengan intensitas sedang.

Adapun suhu siang hingga sore hari berkisar 22-31 derajat celcius serta kelembaban mencapai 65-75 persen dengan hembusan angin mencapai 20 km/jam ke arah barat laut.

Info cuaca untuk Kota bandung dan sekitarnya
Info cuaca untuk Kota bandung dan sekitarnya

Baca Juga: Info Cuaca Kota Bandung Selasa 5 Desember 2023, Siapkan Payung, Hujan Disertai Petir di sore Hari, Hati-hati!

Sementara itu, pada malam hari cuaca di Kota Bandung dan sekitarnya masih hujan dengan intensitas sedang hingga ringan.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x