Prakiraan Cuaca Kota Bandung Kamis 30 November 2023, Hujan dari Siang hingga Malam, Siang Disertai Petir

- 29 November 2023, 22:04 WIB
ilustrasi, bandung akan hujan disertai petir pada siang hari
ilustrasi, bandung akan hujan disertai petir pada siang hari /bmkg/

BAGIKAN BERITA - Inilah prakiraan cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya, Kamis 30 November 2023, hujan dari siang hingga malam, siang disertai petir.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan Kota Bandung dan sekitarnya Kamis 30 November 2023, pada pukul 10.WIB hingga 19.00 WIB akan turun hujan, siang hari akan turun hujan disertai petir, dan malam akan hujan dengan intensitas ringan.

Untuk menghadapi musim penghujan ini, diharapkan warga Kota Bandung dan sekitarnya agar menjaga kesehatan, dan giat berolahraga, dan bagi masyarakat yang akan beraktivitas di luar ruangan untuk selalu membawa payung atau jas hujan.

Baca Juga: DPC Gerindra Kota Bandung Bagikan 1000 Paket Makan dan Susu Gratis guna Bebaskan Anak Indonesia dari Stunting

Seperti dilansir dari situs resmi BMKG, seluruh wilayah Bandung dan sekitarnya pada pagi hari Kamis 30 November 2023 berawan.

Suhu di pagi hari mencapai mencapai 20-24 derajat celcius dengan kelembaban udara 85-95 persen dan kecepatan angin 0-10 km/jam ke arah timur timur laut.

Sedangkan untuk siang hari Kota Bandung dan sekitarnya akan turun hujan disertai petir, sementara itu pada sore hari akan turun hujan dengan intensitas sedang.

Info cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya
Info cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya

Baca Juga: Info Cuaca Kota Bandung Rabu 29 November 2023, Hati-hati, Siang Hujan Disertai Petir dan Malam Gerimis

Adapun suhu siang hingga sore hari berkisar 26-31 derajat celcius serta kelembaban mencapai 75-80 persen dengan hembusan angin mencapai 0 km/jam.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x