Info Cuaca Kota Bandung Rabu 29 November 2023, Hati-hati, Siang Hujan Disertai Petir dan Malam Gerimis

- 28 November 2023, 22:12 WIB
Prakiraan cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya
Prakiraan cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya /BMKG/

BAGIKAN BERITA – Inilah info cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya, Rabu 29 November 2023, hati-hati pada siang hari akan hujan disertai petir dan malam gerimis.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi Kota Bandung dan sekitarnya, Rabu 29 November 2023, pada siang hari akan turun hujan disertai petir, dan sore hingga malam hujan dengan intensitas ringan.

Oleh karena itu, bagi warga Kota Bandung dan sekitarnya diharapkan menjaga kesehatan, dan giat berolahraga agar selalu sehat dalam menghadapi musim hujan yang mulai datang pada saat ini.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kota Bandung Selasa 28 November 2023, Pagi Menggigil dan Siang akan Turun Hujan Disertai Petir

Seperti dilansir dari situs resmi BMKG, seluruh wilayah Bandung dan sekitarnya pada pagi hari Rabu 29 November 2023 cerah berawan.

Suhu di pagi hari mencapai mencapai 18-24 derajat celcius dengan kelembaban udara 85-95 persen dan kecepatan angin 10 km/jam ke arah tenggara hingga timur.

Sedangkan untuk siang hingga sore hari Kota Bandung dan sekitarnya akan turun hujan disertai petir, sedangkan pada sore hari akan turun hujan dengan intensitas ringan.

Baca Juga: Info Cuaca Kota Bandung Senin 27 November 2023, Sedia Payung, Siang hingga Malam Hujan dan Pagi Dingin Banget

Adapun suhu siang hingga sore hari berkisar 27-31 derajat celcius serta kelembaban mencapai 70-75 persen dengan hembusan angin mencapai 0-10 km/jam ke arah tenggara.

Sementara itu, pada malam hari cuaca di Kota Bandung dan sekitarnya masih hujan dengan intensitas ringan.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x