Info Cuaca Kota Bandung Senin 27 November 2023, Sedia Payung, Siang hingga Malam Hujan dan Pagi Dingin Banget

- 26 November 2023, 22:04 WIB
Prakiraan cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya
Prakiraan cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya /BMKG/

BAGIKAN BERITA - Inilah info cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya, Senin 27 November 2023, sedia payung, siang hingga malam hujan dan pagi dingin banget.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi Kota Bandung dan sekitarnya, Senin 27 November 2023, akan turun hujan dengan intensitas ringan hingga sedang pada siang sampai dengan malam hari, dan udara di pagi hari akan terasa dingin.

Oleh karena itu, bagi warga Kota Bandung dan sekitarnya diharapkan menjaga kesehatan, dan giat berolahraga agar selalu sehat dalam menghadapi musim hujan yang mulai datang pada saat ini.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kota Bandung Sabtu 25 November 2023, Siang hingga Malam Hujan, Pagi Dingin dan Malam Sejuk

Seperti dilansir dari situs resmi BMKG, seluruh wilayah Bandung dan sekitarnya pada pagi hari Senin 27 November 2023 berawan.

Suhu di pagi hari mencapai mencapai 21-23 derajat celcius dengan kelembaban udara 90-95 persen dan kecepatan angin 0-10 km/jam ke arah tenggara.

Sedangkan untuk siang hingga sore hari Kota Bandung dan sekitarnya akan turun hujan dengan intensitas ringan hingga sedang.

Baca Juga: Info Cuaca Kota Bandung Jumat 24 November 2023, Umumnya Cerah berawan, Siang hingga sore Hujan Disertai Petir

Adapun suhu siang hingga sore hari berkisar 26-31 derajat celcius serta kelembaban mencapai 65-75 persen dengan hembusan angin mencapai 20 km/jam ke arah barat laut.

Sementara itu, pada malam hari cuaca di Kota Bandung dan sekitarnya sekitar pukul 07.00 WIB masih tetap hujan dengan intensitas ringan, sedangkan pukul 10.00 WIB hujan akan berhenti dan akan kembali berawan.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x