Prakiraan Cuaca Kota Bandung Sabtu 25 November 2023, Siang hingga Malam Hujan, Pagi Dingin dan Malam Sejuk

- 24 November 2023, 20:50 WIB
ilustrasi orang menggunakan payung karena hujan
ilustrasi orang menggunakan payung karena hujan /pixabay/

BAGIKAN BERITA – Inilah prakiraan cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya, Sabtu 25 November 2023, siang hingga malam hujan, pagi dingin dan malam sejuk.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan Kota Bandung dan sekitarnya, Sabtu 25 November 2023, akan turun hujan dengan intensitas ringan hingga sedang pada siang sampai dengan malam hari, serta pagi udara akan terasa dingin sekali dan malam sejuk.

Oleh karena itu, bagi warga Kota Bandung dan sekitarnya diharapkan menjaga kesehatan, dan giat berolahraga agar selalu sehat dalam menghadapi musim hujan yang mulai datang pada saat ini.

Baca Juga: Info Cuaca Kota Bandung Jumat 24 November 2023, Umumnya Cerah berawan, Siang hingga sore Hujan Disertai Petir

Seperti dilansir dari situs resmi BMKG, seluruh wilayah Bandung dan sekitarnya pada pagi hari Sabtu 25 November 2023 cerah berawan.

Suhu di pagi hari mencapai mencapai 18-21 derajat celcius dengan kelembaban udara 95 persen dan kecepatan angin 0-10 km/jam ke arah laut.

Sedangkan untuk siang hingga sore hari Kota Bandung dan sekitarnya akan turun hujan dengan intensitas ringan.

Info cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya
Info cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kota Bandung Selasa 21 November 2023, Siang hingga Malam Hujan, Pagi Menggigil dan Sore Panas

Adapun suhu siang hingga sore hari berkisar 23-27 derajat celcius serta kelembaban mencapai 65-80 persen dengan hembusan angin mencapai 10 km/jam ke arah tenggara hingga barat daya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x