Prakiraan Cuaca Kota Bandung Rabu 15 November 2023, Siang Hujan Disertai Petir, Pagi Menggigil dan Malam Adem

- 14 November 2023, 22:08 WIB
ilustrasi, bandung akan hujan disertai petir pada siang hari
ilustrasi, bandung akan hujan disertai petir pada siang hari /bmkg/

 

BAGIKAN BERITA – Inilah prakiraan cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya, Rabu 15 November 2023, siang hujan disertai petir, pagi menggigil dan malam adem.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi Kota Bandung dan sekitarnya, Rabu 15 November 2023, Pada pagi hari cuaca akan terasa dingin sekali, siang hingga akan turun hujan disertai petir dan sore hari hujan dengan intensitas ringan.

Oleh karena itu, bagi warga Kota Bandung dan sekitarnya diharapkan menjaga kesehatan, dan giat berolahraga agar selalu sehat dalam menghadapi musim hujan yang mulai datang pada saat ini.

Baca Juga: Info Cuaca Kota Bandung Selasa 14 November 2023, Pagi Dingin Banget, Siang hingga Sore Hujan, Malam Sejuk

Seperti dilansir dari situs resmi BMKG, seluruh wilayah Bandung dan sekitarnya pada pagi hari Rabu 15 November 2023 berawan hingga cerah.

Suhu di pagi hari mencapai mencapai 18-21 derajat celcius dengan kelembaban udara 80-90 persen dan kecepatan angin 0 km/jam.

Sedangkan untuk siang Kota Bandung dan sekitarnya akan turun hujan disertai petir, sedangkan pada sore hari, akan turun hujan dengan intensitas ringan.

Info cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya
Info cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kota Bandung Minggu 12 November 2023, Hujan Disertai Petir dari Siang hingga Sore, Waspadalah!

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x