Info Cuaca Kota Bandung Selasa 7 November 2023, Pada Umumnya Panas, Pagi Menggigil, Siang hingga Malam Hujan

- 6 November 2023, 22:25 WIB
Prakiraan cuca untuk Kota Bandung dan sekitarnya
Prakiraan cuca untuk Kota Bandung dan sekitarnya /BMKG/

BAGIKAN BERITA – Inilah info cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya, Selasa 7 November 2023, pada umumnya panas, pagi menggigil, siang hingga malam hujan.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan Kota Bandung dan sekitarnya, Selasa 7 November 2023, pada umumnya cuaca panas, pagi dingin menggigil, dan akan turun hujan pada siang hingga malam hari dengan intensitas ringan.

Oleh karena itu, bagi warga Kota Bandung dan sekitarnya diharapkan menjaga kesehatan, dan giat berolahraga agar selalu sehat dalam menghadapi musim hujan yang sebentar lagi akan datang.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kota Bandung Jumat 3 November 2023, Cerah Berawan, Siang hingga Sore Hujan, dan Malam Adem

Seperti dilansir dari situs resmi BMKG, seluruh wilayah Bandung dan sekitarnya pada pagi hari Selasa 7 November 2023 cerah berawan.

Adapun suhu di pagi hari mencapai mencapai 21-22 derajat celcius dengan kelembaban udara 85-90 persen dan kecepatan angin 0-10 km/jam ke arah tenggara.

Sedangkan untuk siang hingga sore hari, Kota Bandung dan sekitarnya akan turun hujan dengan intensitas ringan.

Baca Juga: Info Cuaca Kota Bandung Kamis 2 November 2023, Gerah Sepanjang Hari, Siang hingga Malam Hujan, hati-hati!

Adapun suhu siang hingga sore hari berkisar 28-33 derajat celcius serta kelembaban mencapai 65-75 persen dengan hembusan angin mencapai 20 km/jam ke arah timur laut.

Sementara itu, pada malam hari cuaca di Kota Bandung akan kembali hujan sekitar pukul 19.00 WIB dan pada pukul 22.00 WIB cuaca akan berawan.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x