Prakiraan Cuaca Kota Bandung Rabu 1 November 2023, Siang hingga Sore Hujan, Pagi Menggigil, dan Malam Adem

- 31 Oktober 2023, 21:34 WIB
Info cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya
Info cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya /BMKG/

BAGIKAN BERITA – Inilah prakiraan cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya, Rabu 1 November 2023, siang hingga sore hujan, pagi menggigil, dan malam adem.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan Kota Bandung dan sekitarnya, Rabu 1 November 2023, akan turun hujan pada siang hingga sore hari dengan intensitas ringan hingga sedang, pagi dingin bangetl dan cuaca di malam hari tidak panas.

Oleh karena itu, bagi warga Kota Bandung dan sekitarnya diharapkan menjaga kesehatan, dan giat berolahraga agar selalu sehat dalam menghadapi musim hujan yang sebentar lagi akan datang.

Baca Juga: Cacar Monyet Sudah Ada di Kota Bandung, Ketua Tim Infeksi Khusus RSHS Minta Warga Tidak Panik

Seperti dilansir dari situs resmi BMKG, seluruh wilayah Bandung dan sekitarnya pada pagi hari Rabu 1 November 2023 cerah berawan.

Adapun suhu di pagi hari mencapai mencapai 18-22 derajat celcius dengan kelembaban udara 85-95 persen dan kecepatan angin 10 km/jam ke arah timur.

Sedangkan untuk siang hingga sore hari, Kota Bandung dan sekitarnya akan turun hujan dengan intensitas ringan sampai dengan sedang.

Baca Juga: Info Cuaca Kota Bandung Selasa 31 Oktober 2023, Siang hingga Sore Hujan, Pagi Dingin Banget, dan Malam Sejuk

Adapun suhu siang hingga sore hari berkisar 22-32 derajat celcius serta kelembaban mencapai 60-85 persen dengan hembusan angin mencapai 0-10 km/jam ke arah timur.

Sementara itu, pada malam hari cuaca di Kota Bandung akan cerah berawan dengan suhu 20-22 derajat celcius. Untuk kelembabannya akan mencapai 90 persen serta kecepatan angin 0 km/jam.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x