Info Cuaca Kota Bandung Selasa 31 Oktober 2023, Siang hingga Sore Hujan, Pagi Dingin Banget, dan Malam Sejuk

- 30 Oktober 2023, 21:33 WIB
Ilustrasi, warga menggunakan payung karena hujan
Ilustrasi, warga menggunakan payung karena hujan /pixabay/

BAGIKAN BERITA – Inilah info cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya, Selasa 31 Oktober 2023, siang hingga sore hujan, pagi dingin banget, dan malam sejuk.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi Kota Bandung dan sekitarnya, Selasa 31 Oktober 2023, akan terjadi hujan pada siang hingga sore hari, pagi dingin menggigil dan cuaca di malam hari akan terasa sejuk.

Oleh karena itu, bagi warga Kota Bandung dan sekitarnya diharapkan menjaga kesehatan, dan giat berolahraga agar selalu sehat dalam menghadapi musim hujan yang sebentar lagi akan datang.

Baca Juga: Dihadiri Wakil Ketua Komisi D DPRD Kota Bandung, Acara Pesta UMKM Cibangkong Bandung Berlangsung Meriah

Seperti dilansir dari situs resmi BMKG, seluruh wilayah Bandung dan sekitarnya pada pagi hari Selasa 31 Oktober 2023 cerah berawan.

Adapun suhu di pagi hari mencapai mencapai 17-22 derajat celcius dengan kelembaban udara 80-90 persen dan kecepatan angin 0-10 km/jam ke arah timur laut.

Sedangkan untuk siang hingga sore hari, Kota Bandung dan sekitarnya akan turun hujan dengan intensitas ringan dengan suhu berkisar 23-32 derajat celcius serta kelembaban mencapai 55-80 persen dengan hembusan angin mencapai 0-10 km/jam ke arah timur laut.

Prakiraan cuaca untuk Kota Bandung dan Sekitarnya
Prakiraan cuaca untuk Kota Bandung dan Sekitarnya

Baca Juga: Info Cuaca Kota Bandung Jumat 27 Oktober 2023, Cerah Berawan Sepanjang Hari, Pagi Menggigil dan Malam Sejuk

Sementara itu, pada malam hari cuaca di Kota Bandung akan tetap cerah hingga berawan dengan suhu 19-21 derajat celcius. Untuk kelembabannya akan mencapai 90 persen serta kecepatan angin 0-10 km/jam ke arah timur laut.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x