Info Cuaca Kota Bandung Jumat 27 Oktober 2023, Cerah Berawan Sepanjang Hari, Pagi Menggigil dan Malam Sejuk

- 26 Oktober 2023, 22:58 WIB
Prakiraan cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya
Prakiraan cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya /BMKG/

BAGIKAN BERITA – Inilah info cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya, Jumat 27 Oktober 2023, cerah berawan sepanjang hari, pagi menggigil, dan malam sejuk.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi Kota Bandung dan sekitarnya, Jumat 27 Oktober 2023, Cuaca cerah berawan sepanjang hari, Suhu di pagi hari akan terasa dingin sekali, siang panas menyengat dan malam sejuk.

Oleh karena itu, bagi warga Kota Bandung dan sekitarnya diharapkan menjaga kesehatan, dan giat berolahraga agar selalu sehat dalam menghadapi musim hujan yang sebentar lagi akan datang.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kota Bandung Kamis 26 Oktober 2023, Hujan Siang hingga Sore, Pagi Dingin Banget, Malam Gerah

Seperti dilansir dari situs resmi BMKG, seluruh wilayah Bandung dan sekitarnya pada pagi hari Jumat 27 Oktober 2023 cerah berawan.

Adapun suhu di pagi hari mencapai mencapai 20-21 derajat celcius dengan kelembaban udara 75-95 persen dan kecepatan angin 10 km/jam ke arah timur hingga timur laut.

Sedangkan untuk siang hingga sore hari, Kota Bandung dan sekitarnya akan tetap cerah berawan dengan suhu berkisar 26-31 derajat celcius serta kelembaban mencapai 45-75 persen dengan hembusan angin mencapai 10 km/jam ke arah timur.

Baca Juga: Info Cuaca Kota Bandung Rabu 25 Oktober 2023, Hujan Ringan Siang hingga Sore, Pagi Menggigil dan Malam Sejuk

Sementara itu, pada malam hari cuaca di Kota Bandung akan tetap cerah berawan dengan suhu 23-24 derajat celcius. Untuk kelembabannya akan mencapai 80-90 persen serta kecepatan angin 0 km/jam.

Oleh karena itu, BMKG mengajak kepada warga Kota Bandung dan sekitarnya yang akan melakukan aktivitas di luar ruangan terutama di pagi dan malam hari untuk selalu menggunakan jaket.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x