Info Cuaca Kota Bandung Minggu 22 Oktober 2023, Siang hingga Sore Hujan, Pagi Dingin Menggigil, Malam Gerah

- 21 Oktober 2023, 22:02 WIB
Prakiraan cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya
Prakiraan cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya /BMKG/

BAGIKAN BERITA – Inilah info cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya, Minggu 22 Oktober 2023, siang hingga sore hujan, pagi dingin menggigil, malam gerah.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan Kota Bandung dan sekitarnya, Minggu 22 Oktober 2023, pada siang hingga sore hari akan hujan dengan intensitas ringan, pagi dingin sekali dan malam terasa gerah.

Oleh karena itu, bagi warga Kota Bandung dan sekitarnya diharapkan menjaga kesehatan, dan selalu membawa payung atau jas hujan karena di siang hingga sore hari akan turun hujan.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kota Bandung Jumat 20 Oktober 2023, Malam Hujan, Pagi Dingin, Siang Panas Menyengat, Waspada!

Seperti dilansir dari situs resmi BMKG, seluruh wilayah Bandung dan sekitarnya pada pagi hari Minggu 22 Oktober 2023 cerah hingga berawan.

Adapun suhu di pagi hari mencapai mencapai 20-22 derajat celcius dengan kelembaban udara 80-95 persen dan kecepatan angin 10 km/jam.

Sedangkan untuk siang hingga sore hari, Kota Bandung dan sekitarnya akan turun hujan dengan intensitas ringan dengan suhu berkisar 27-31 derajat celcius serta kelembaban mencapai 50-75 persen dengan hembusan angin mencapai 10-20 km/jam ke arah timur laut.

Baca Juga: Info Cuaca Kota Bandung Kamis 19 Oktober 2023, Tidak Ada Hujan, Siang Cerah dan Panas Sekali, serta Malam Adem

Sementara itu, pada malam hari cuaca di Kota Bandung akan berawan dengan suhu 24-26 derajat celcius.

Untuk kelembabannya akan mencapai 80 persen serta kecepatan angin 10 km/jam ke arah timur hingga timur laut.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x