Info Cuaca Kota Bandung Kamis 19 Oktober 2023, Tidak Ada Hujan, Siang Cerah dan Panas Sekali, serta Malam Adem

- 18 Oktober 2023, 21:56 WIB
Prakiraan cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya
Prakiraan cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya /BMKG/

BAGIKAN BERITA – Inilah info cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya, Kamis 19 Oktober 2023, tidak ada hujan, siang cerah dan panas sekali serta malam adem.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan Kota Bandung dan sekitarnya pada Kamis 19 Oktober 2023, Tidak akan turun hujan sepanjang hari, siang panas menyengat dan cerah, serta malam terasa adem atau sejuk.

Oleh karena itu, bagi warga Kota Bandung dan sekitarnya diharapkan menjaga kesehatan dengan rutin melakukan olahraga dan banyak minum air putih karena suhu akan terasa panas, terutama di siang hari.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kota Bandung Rabu 18 Oktober 2023, No Hujan, Siang Panas Sekali, dan Malam Gerah

Seperti dilansir dari situs resmi BMKG, seluruh wilayah Bandung dan sekitarnya pada pagi hari Kamis 19 Oktober 2023 cerah berawan.

Adapun suhu di pagi hari mencapai mencapai 22-23 derajat celcius dengan kelembaban udara 75-90 persen dan kecepatan angin 0-10 km/jam ke arah timur laut.

Sedangkan untuk siang hingga sore hari, Kota Bandung dan sekitarnya akan cerah hingga berawan, dengan suhu berkisar 28-33 derajat celcius.

Baca Juga: Info Cuaca Kota Bandung Senin 16 Oktober 2023, Siang hingga Sore Hujan, Cuaca Panas, dan Malam Gerah

Untuk kelembabannya akan mencapai 50 persen dengan hembusan angin mencapai 20 km/jam ke arah timur laut.

Sementara itu, pada malam hari cuaca di Kota Bandung dan sekitarnya akan tetap cerah berawan dengan suhu 19-24 derajat celcius dan kelembaban mencapai 85-90 persen serta kecepatan angin 0 km/jam.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x